Pria Terjebak di Lubang Bawah Tanah Rumah Mantan Demi Stalking si Mantan

Publish : 2019-06-12
Dilihat oleh : 46 org


Pria-Terjebak-di-Lubang-Bawah-Tanah-Rumah-Mantan-Demi-Stalking-si-Mantan

Orang bilang cinta itu membutakan sepertinya memang benar. Salah satu kisahnya seperti yang terjadi pada pria asal Meksiko ini. Alih-alih demi cinta, aksi pria berusia 50 tahun ini malah terbilang nekat. Ia bahkan nyaris kehilangan nyawa akibat tindakan bodohnya itu.

Pria bernama Cesar Arnoldo Gomez ini menggali terowongan di bawah rumah sang mantan demi mengawasi si mantan. Ia ingin memergoki sang mantan yang bernama Griselda Santillan bila membawa pria lain ke rumahnya.

Alih-alih memergoki mantannya, rencananya malah berantakan karena ia terjebak di terowongan buatannya sendiri. Ia terjebak selama 24 jam sebelum akhirnya diselamatkan oleh tim pemadam kebakaran.

Awalnya sang mantan merasa terganggu dengan suara bisik di area rumahnya satu minggu terakhir. Karena semakin berisik, ia mengira ada kucing liar yang bersembunyi di rumahnya. Karena penasaran, ia pun mencari-cari sumber suara tersebut.

Griselda pun sangat terkejut ketika mendapati ada sebuah terowongan di bawah rumahnya beserta mantan pacar yang ternyata terjebak disana.

Griselda lalu menelepon polisi. Beberapa saat kemudian polisi dan pemadam kebakaran tiba di rumahnya. Saat didatangi petugas, Cesar menolak untuk pergi. Petugas pun akhirnya terpaksa mengeluarkan pria itu.

Diketahui Cesar dalam kondisi mabuk berat. Di dalam lubang juga ditemukan pisau dan botol air. Karena perbuatannya, Cesar pun harus mendekam dalam penjara. Ternyata sebelum kasus ini, Cesar telah dijatuhi hukuman untuk menjauhi Griselda oleh pengadilan karena kasus kekerasan.



Powered by Jasper Roberts - Blog