Mahasiswa Berhasil Menjebak Polisi Pedofil Dengan Filter Snapchat

Publish : 2019-06-14
Dilihat oleh : 30 org


Mahasiswa-Berhasil-Menjebak-Polisi-Pedofil-Dengan-Filter-Snapchat

Aksi keren berhasil dilakukan oleh seorang mahasiswa dimana ia berhasil menjebak seorang pedofil. Kejadian tersebut bermula dari aksi mahasiswa bernama Ethan yang menggunakan filter “gender switch” yang sedang populer di Snapchat.

Ia mengubah tampilan fotonya menjadi seperti gadis belia untuk megelabui pengguna Tinder. Ia juga mengganti namanya menjadi Esther dan mengaku berusia 16 tahun. Kasus penjebakan tersebut sendiri berawal dari seorang pria bernama Robert Davies yang mengirimkan pesan berupa ajakan untuk bersenang-senang dan berhubungan intim.

Pria tersebut diketahui berprofesi sebagai polisi. Ethan pun menanggapi pesan dari polisi tersebut dan terlibat percakapan hingga 12 jam lamanya.

Setelah itu, Ethan melaporkan pesan vulgar polisi tersebut ke Crime Stoppers. Setelah ditangani oleh Crime Stoppers, polisi bernama Robert yang merupakan investigator tersebut pun tertangkap.

Kepolisian San Mateo mengaku kecewa terhadap sikap salah satu anggotanya yang bukan mencerminkan pihak kepolisian selama ini. Karena aksinya, Robert Davies harus menghadapi hukum dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.



Powered by Jasper Roberts - Blog