Wanita ini salah menginjak pedal ketika parkir, alhasil menabrak sebuah bank, 2 orang terluka

Publish : 2019-02-02
Dilihat oleh : 40 org


Wanita-ini-salah-menginjak-pedal-ketika-parkir-alhasil-menabrak-sebuah-bank-2-orang-terluka

Wanita ini salah menginjak pedal ketika parkir, alhasil menabrak sebuah bank, 2 orang terluka - Tidak peduli anda sudah mahir atau belum dalam mengendarai mobil, lebih baik pastikan dulu kaki anda berada pada pedal yang tepat sebelum menginjaknya.

Dilansir dari Worldofbuzz, terjadi peristiwa yang cukup mengerikan di Taman Indahpura, Kulai ketika sebuah mobil Proton Iriz tergas ke beberapa ruko dan menabrak sebuah outlet bank.

Dua orang diketahui terluka karena kejadian tersebut, salah satunya merupakan seorang petugas kemanan di bank tersebut. Petugas kepolisian Tok Beng Yeow mengatakan bahwa sekitar 10.12 AM kejadian ini terjadi ketika pengemudi Proton Iriz ini kehilangan kontrol pada mobilnya, sehingga tiba tiba saja ia meminjak pedal yang salah ketika parkir.

foto : worldofbuzz

“Wanita tersebut tidak sengaja menginjak pedal gas ketika memarkirkan mobilnya sehingga mobilnya menjadi melaju cepat dan menabrak pintu kaca pada cabang bank tersebut.” Ucap Petugas kepolisian Tok Beng Yeow.

foto : worldofbuzz

Kedua orang yang terluka tersebut kini mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Kulai dengan keadaan kakinya yang butuh di jahit dan juga seorang wanita yang menderita luka ringan di kedua lengannya.

Pengemudi tidak mengalami cedera berat, hanya saja mobilnya sedikit rusak. Petugas kepolisian Tok Beng Yeow juga mengatakan “Kendaraan tersebut hanya memiliki sedikit kerusakan pada bagian depan, kap mesin , pintu kanan dan kiri, ban, pelek dan juga jendela depan”.

foto : worldofbuzz

Untuk bagian cabang bank, mengalami kerusakan pada pintu depan kaca dan juga berbagai perabot beserta dinding luar bank tersebut. Hingga saat ini belum ada surat panggilan yang dikeluarkan untuk pengemudi karena kasus ini masih dalam penyelidikan.



Powered by Jasper Roberts - Blog