Wanita ini kehilangan bra ketika berdesakan di KRL Bogor

Publish : 2019-03-08
Dilihat oleh : 62 org


Wanita-ini-kehilangan-bra-ketika-berdesakan-di-KRL-Bogor

Wanita ini kehilangan bra ketika berdesakan di KRL Bogor - Dalam tranportasi umum bila ada barang yang hilang karena desakan mungkin hal yang biasa dan bisa dilaporkan ke petugas setempat, tapi bagaimana bila bra yang hilang?

Loh gimana bisa hilang? Mungkin ini akan menjadi hal yang sangat membingungkan. Beredar sebuah kisah dimana seorang wanita mengatakan BH milik temannya hilang ketika berdesakan di KRL Bogor.

Cerita ini dibagikan oleh akun twitter @estehleci. Ia menuliskan bahwa temannya kehilangan BH ketika berdesakan dalam KRL. Tentu banyak yang heran dan penasaran bagaimana bisa sebuah barang pribadi wanita ini hilang di angkutan massal.

Vini juga menjelaskan kronologis lepasnya bra yang digunakan sahabatnya dalam KRL. Melalui screenshoot percakapan tersebut, ia membagikan kepada netizen yang penasaran. Awalnya sahabatnya bercerita bahwa branya terlepas ketika di KRL, sang teman mengatakan bahwa ia memang menggunakan dua buah bra yang terdiri dari bust-up dan sport.

Namun betapa terkejutnya ketika sang teman sadar ia hanya menemukan sport bra yang menempel di dadanya. Hal tersebut ia rasakan setelah turun dari KRL dan sedang berada di cafe bersama temannya. Ia merasa ukuran payudaranya mendadak hilang 2cm.

Setelah ditelisik, ternyata ada yang janggal pada payudaranya, ternyata bust-up bra nya hilang. Ia pun menceritakan hal ini kepada sahabatnya. Vini pun menceritakan hal ini melalui twitter. Alhasil banyak yang mendapatkan komentar dari para netizen, bahkan ada akun yang mengatakan ia menemukan tali bra nya saja, tapi menurut Vini itu bukan milik temannya.



Powered by Jasper Roberts - Blog