Wanita Ini Curhat Di Kantong Muntah Pesawat Viral, Begini Curhatannya.

Publish : 2019-01-05
Dilihat oleh : 35 org


Wanita-Ini-Curhat-Di-Kantong-Muntah-Pesawat-Viral-Begini-Curhatannya

Wanita Ini Curhat Di Kantong Muntah Pesawat Viral, Begini Curhatannya. - Banyak hal yang dapat kamu lakukan ketika bosan dalam penerbangan jauh. Mulai dari mendengarkan musik, menonton film, membaca majalah dan sebagainya. Tapi apajadinya bila handphone mu rusak atau wifi tidak berjalan? Mungkin kamu bisa menulis curhatan isi hatimu di kantong muntahan pesawat seperti yang dilakukan oleh wanita ini.

Dilansir dari TheSun, seorang wanita yang diketahui bernama Andrea (21) meninggalkan sebuah pesan yang menyentuh di kantong muntah pesawat. Andrea ini terbang dari Miami menuju Washington D.C untuk memberikan kejutan kepada sahabat laki-lakinya untuk menyatakan cintanya. Namun ketika di pesawat ia mnerasa bosan dan gugup sehingga Andrea pun menulis pesan yang kemudian di foto dan diunggah di media sosial oleh orang lain.

“Bagi kamu yang membaca ini, hal namaku Andrea dan saat ini saya sangat bosan. Sekarang saya sedang terbang dari Miami menuju DC. Umur saya 21 tahun, jadi pukul 4 tadi pagi, saya membeli tiket pesawat karena saya menyimpan perasaan suka terhadap sahabat laki-lakiku”

“Sahabatku ini sedang terbang dari Boston menuju New Orleans dan akan transit di DC. Sebenarnya saya tinggal di DC dan memang akan kesana sebentar lagi, jadi saya pikir kenapa tidak? Saya akan memberikannya surprise ketika ia transit disana. Saya memberitahyunya bahwa saya selama ini menyimpan rasa suka terhadapnya, langkah yang berani bukan?”  tulis Andrea.

Lalu, Andrea menyebutkan bahwa ia akan tinggal di Australia selama satu semester dan tidak akan bertemu sahabatnya selama 5 bulan, jadi menurutnya ini adalah kesempatan terakhir yang ia punya. “Saya tidak tau apa yang akan saya katakan, tapi saya akan tetap melakukannya. Lagipula, saya akan pergi juga, jadi biarkan saja. Siapapun kamu doakan saya ya.” Tulis Andrea.

Selanjutnya Andrea juga mengaku bahwa ia tengah bosan menulis surat ini. “Ya, saya tau saya payah dalam menulis ini di kertas muntah, tapi saya sangat bosan, wifi saya tidak jalan dan saya sangat gugup sekarang ini. Jadi saya menulis surat ini. Kafein dalam kopi pun tidak membantu sama sekali” lanjutnya.

“Semoga dengan membaca ini membuat penerbanganmu tidak membosankan. Lakukanlah hal gila hari ini sepertiku. Semoga beruntung untuk siapapun kamu. Andrea.” Tulis Andrea sebagai kalimat penutup.

Foto ini diunggah di Reddit dan telah mendapatkan like lebih dari 50.000 dan lebih dari 1.000 komentar. Beberapa netizen juga mengaku pernah melakukan hal yang sama dengannya.



Powered by Jasper Roberts - Blog