Viral Pegawai Sushi di Jepang Tertangkap Kamera Mengambil Ikan Mentah Dari Tempat Sampah

Publish : 2019-02-11
Dilihat oleh : 61 org


Viral-Pegawai-Sushi-di-Jepang-Tertangkap-Kamera-Mengambil-Ikan-Mentah-Dari-Tempat-Sampah

Viral Pegawai Sushi di Jepang Tertangkap Kamera Mengambil Ikan Mentah Dari Tempat Sampah - Beredar video dimana seorang karyawan di warung sushi yang membuang irisan daging ikan ke tempat sampah kemudian di pungut kembali dan di taruh ke talenan.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang karyawan mengiris ikan memanjang. Kemudian ia mengatakan akan membuang irisan daging ikan tersebut.

Pekerja itupun membuang potongan ikan ke tempat sampah dibelakangnya. Namun selanjutnya ia malah mengeluarkan ikan tersebut dan mengembalikannya ke talenan. Orang yang merekam terdengar tertawa nyaring.

Tulisan dalam video tersebut tertulis “Mereka mengatakan dia tidak cacat mental”. Video tersebut gempar dan membuat heboh pemain Twitter di Jepang. Awalnya banyak yang mengira video ini hanyalah lelucon.

Namun ternyata insiden tersebut nyata. Dikonfirmasi dari warung sushi, mengatakan bahwa dalam video tersebut telah diketahui bahwa seorang karyawan yang bekerja paruh waktu di Cabang Morura di Kota Kura Sushi terlibat dalam perilaku yang tidak pantas.

Pihak warung sushi juga menyampaikan penyesalan atas kejijikan dan kegelisahan yang menyebabkan para pelanggan tidak nyaman.

Kura Sushi juga mengklaim bahwa masalah yang serupa pernah terjadi di warung sushi lain. Warung Sushi Kura Sushi meyakinkan masyarakat bahwa ikan tersebut tidak disajikan. Pihak warung sushi juga telah menanyai karyawan tersebut mengenai insiden tersebut, dan telah mendapat konfirmasi bahwa ikan tersebut dibuang dan tidak di sajikan.

Walaupun sudah ada kepastian dari pihak pemilik Sushi, tetap saja beberapa orang masih sulit untuk percaya.



Powered by Jasper Roberts - Blog