Viral ! Gara – Gara Video Pesta Lajang, Pengantin Pria Seret Paksa Sang Istri Keluar dari Mobil

Publish : 2018-01-17
Dilihat oleh : 231 org


pernikahan yang seharusnya menjadi momen berbahagia jadi berantakan gara - gara video pesta lajang
Viral-Gara-Gara-Video-Pesta-Lajang-Pengantin-Pria-Seret-Paksa-Sang-Istri-Keluar-dari-Mobil

pengantin pria langsung seret istrinya ke luar mobil usai melihat video yang diterimanyaPernikahan semestinya menjadi momen bahagia bagi semua orang, terutama bagi pengantin pria dan mempelai wanita yang menjadi pusat perhatian di hari yang berbahagia tersebut.

 

seluruh kerabat berkumpul untuk menyambut kedua mempelaiSeluruh kerabat berkumpul di hari spesial itu untuk ikut serta merasakan momen bahagia tersebut.

Sponsored

Akan tetapi, momen bahagia tersebut tidak berjalan sesuai dengan rencana. Seperti halnya yang terjadi pada pernikahan pasangan asal Tiongkok ini.

kedua pengantin disambut dengan teriakan suka citaChinapress merilis video yang viral akhir – akhir ini yang memperlihatkan pasangan pengantin baru yang baru saja tiba di pestanya dan disambut dengan teriakan suka cita para tamu.

pengantin pria menyeret calon istrinya keluar dari mobil

Akan tetapi, saat pengantin pria keluar dari mobil pengantinnya, terlihat jelas ada sesuatu yang salah di mana dia dengan murka menyeret calon istrinya keluar dari mobil.

Sponsored

Usut punya usut, rupanya pengantin pria menerima pesan yang berisi video yang langsung membuatnya naik darah saat berada di dalam mobil.

Rupanya calon istrinya mengadakan pesta lajang bersama teman – teman dan mantan pacarnya pada malam sebelum pernikahannya.

Dalam pesta lajang yang makin tidak terkendali tersebut, calon istrinya ketahuan menghabiskan malam panas berdua saja dengan mantan pacarnya tersebut.

Peristiwa memalukan itu berlangsung hanya satu malam sebelum mempelai wanita melangsungkan pernikahan.

Sponsored

Seperti yang dilansir dari chinapress, video pesta lajang calon istrinya dengan laki – laki lain tersebut rupanya dikirimkan langsung oleh mantan pacarnya si mempelai wanita yang membuat pesta bahagianya gagal.

Siapapun yang menonton video calon istrinya berbuat tidak pantas dengan mantan pacarnya dalam satu malam sebelum pernikahan menilai si pengantin prianya pasti marah besar.   



Powered by Jasper Roberts - Blog