Tragis, Anjing ini Dibakar Hidup-hidup oleh Orang yang Kencing Sembarangan

Publish : 2019-05-15
Dilihat oleh : 41 org


Tragis-Anjing-ini-Dibakar-Hidup-hidup-oleh-Orang-yang-Kencing-Sembarangan

Tragis, Anjing ini Dibakar Hidup-hidup oleh Orang yang Kencing Sembarangan - Belakangan ini warganet dihebohkan dengan kabar seekor anjing yang dibakar hidup-hidup oleh orang di lingkungan sekitar. Kasus ini terjadi di Menteng, Jakarta Selatan. Kabarnya dari foto foto yang beredar anjing tersebut bernama Lucky.

Anjing dengan mix dalmatian ini ditemukan sekarat yang akhirnya tewas. Kasus ini menjadi sorotan setelah kasus ini diunggah oleh akun instagram @christian_joshuapale. Penyebab anjing ini dibakar hidup-hidup diduga karena mencakar orang yang sedang buang air kecil di dekat kandangnya.

Dari cerita yang bedera, Lucky ini memang kerap diusili oleh lingkungan sekitar. Namun sore itu, seorang pria yang buang air kecil di samping kandangnya. Anjing ini pun refleks mencakar orang tersebut.

Warga ini langsung marah dan mengancam ownernya untuk memindahkan anjingnya, jika tidak di pindah akan di bakar. Namun ketika itu sang pemilik merupakan wanita sepuh yang harus melaksanakan salat tarawih, jadi kandang Lucky belum sempat di pindahkan.

Betapa terkejutnya sang pemilik ketika pulang, ia telah melihat anjingnya sekarat dengan luka bakar di dalam kandangnya. Lucky dibakar hidup-hidup. Kabarnya sebelum di bakar, kepala anjing ini dilempar dengan botol berisi bensin hingga pecah. Kemudian pemantik dinyalakan untuk membakar kandang Lucky.

Anjing ini sempat mendapat perawatan disebuah klinik hewan. Namun nyawanya sudah tidak tertolong. Diceritakan juga bahwa kondisinya sudah lumayan parah. Sehingga diberikan pertolongan pertama pun sudah sulit.

Menurut Christian lewat akun instagramnya, kasus ini telah diurus ke kepolisian. Bahkan polisi sudah mengecek TKP tempat dimana anjing itu di bakar hidup-hidup. Viralnya kasus ini banyak membuat para warganet geram. Banyak yang meminta keadilan untuk Lucky dan mendukung kasus ini dbawa ke ranah hukum.



Powered by Jasper Roberts - Blog