Tidak Setuju Anaknya Menikah, Sang Ayah Melakukan Hal yang Sadis!

Publish : 2018-10-24
Dilihat oleh : 72 org


Tidak-Setuju-Anaknya-Menikah-Sang-Ayah-Melakukan-Hal-yang-Sadis

Tidak Setuju Anaknya Menikah, Sang Ayah Melakukan Hal yang Sadis! - Banyak orang mengatakan cinta itu buta. Mau bagaimanapun keadaan seseorang, bila telah cinta, sudah tidak ada yang bisa menghalangi. Salah satunya pernikahan beda status sosial. Tapi sayangnya cinta ini berujung duka.

Dilansir dari socialnewsdaily, di India seorang ayah ini marah karena putrinya kawin lari dengna pria yang memiliki kasta lebih rendah dibanding keluarganya.

Kabar baik sempat menghampiri kedua mempelai tersebut karena sang ayah, Manohar Chari mengajak bertemu dengan pasangan itu untuk merayakan pernikahan putrinya. Mendengar kabar tersebut, tentu gadis berumur 20 tahun ini sangat bahagia karena sebelumnya sang ayah tidak merestui pernikahannya.

Mereka pun berjanjian untuk bertemu di depan gedung bioskop Erragadda pada rabu sore. Putri dan menantunya yang sampai duluan pun menunggu sang ayah di atas motor depan gedung bioskop.

Ketika sang ayah datang dan memarkirkan motornya, siapa yang sangka sang ayah ini mengeluarkan parang dari tasnya dan mulai menyerang menantu. Melihat menantunya luka parah dan terjatuh, sang ayah pun mengalihkan pandangannya dan melihat putrinya. Sang ayah dengan kerasnya menebas lengan dan leher putrinya dengan parang tersebut, bahkan lengan kirinya hampir putus.

Penjaga keamanan dan warga masyarakat sekitar pun menegahi kejadian tersebut. Chari berhasil diusir, kemudian warga lainnya pun mengantar pasangan yang terluka ini ke rumah sakit terdekat. Menantu laki-laki ini di rawat karena luka di wajah dan leher, sedangkan putri kandungnya mengalami pendarahan serius dan tekanan darah yang rendah sehingga membutuhkan 5 kantong darah.

Putrinya menderita luka dalam leher, beberapa saraf kepala dan lehernya juga terluka. “Lengannya hampir sepenuhnya di amputasi ketika dibawa masuk, kami memperbaiki tulang, saraf dan arteri yang terpotong. Kami berharap bisa menyelamatkannya” jelas kata sang dokter.



Powered by Jasper Roberts - Blog