Tidak Kebagian Kamar Hotel, Pria ini Nekat Tidur di Kolam Selama 7 Jam

Publish : 2019-05-23
Dilihat oleh : 25 org


Tidak-Kebagian-Kamar-Hotel-Pria-ini-Nekat-Tidur-di-Kolam-Selama-7-Jam

Tidak Kebagian Kamar Hotel, Pria ini Nekat Tidur di Kolam Selama 7 Jam - Ketika merencanakan liburan keluar kota ataupun negeri, pastinya kita memikirkan transportasinya terlebih dahulu. Setelah transportasi, pasti kita akan memikirkan tempat menginap. Bila tidak hotel, pasti akan apartemen.

Tapi kebanyakan orang pasti akan lebih memilih hotel. Dan pastinya orang orang ingin mencari hotel yang nyaman dan bagus tapi dengan harga yang murah. Namun baru baru ini, warganet diheboh kan dengan aksi seorang pria yang mengambang di kolam renang hotel selama 7 jam.

Pria asal Filipina ini terpaksa harus tidur di kolam renang hotel karena kamar yang ia pesan dengan keluarganya kurang memuaskan. Alhasil ia sendiri yang tidak kebagian kamar.

Kisah ini diunggah oleh sepupunya dengan akun twitter @irisvicencio, pria yang bernama Seth Gabriel Ricafort langsung mengambil kopernya ke kolam renang. Ia mengatakan bahwa ia akan tidur di kolam renang saja. Awalnya dikira bercanda, tapi ternyata Seth benar benar mengambil dua ban yang ia pakai untuk alat bantu apung.

“Kami sedang jalan-jalan keluarga, dan tidak ada tempat tidur sehingga sepupu saya yang mabuk ini memakai kopernya dan berkata ‘saya hanya ingin tidur di kolam renang’ “ tulis caption dari unggahan sepupunya di twitter.

Hebatnya lagi setelah ditinggal sepupunya ke dalam kamar hotel, dan kembali 20 menit, Seth masih tertidur dan mengambang dengan pulas. Foto yang diunggah juga menggunakan satu ban sebagai bantal, kemudian satunya lagi diselipkan di kakinya untuk menjaga agar tetap mengambang.

Dilansir dari laman coconuts, Seth mengatakan bahwa ia tertidur pukul 23.45 waktu setempat, kemudian ia terbangun pukul 07.00 pagi ketika staf hotel mau membersihkan kolam renang. Ia pun membagikan potretnya setelah tertidur selama 7 jam di kolam renang.

 

Usai unggahan kisah tersebut, cerita Seth ini menjadi viral dan bahkan cuitannya telah di retweet hingga lebih dari 6.000an.



Powered by Jasper Roberts - Blog