Telah Meninggal Dunia 4 Tahun, Anak Ini Menerima Surat Dari Sang Ayah Di Ulang Tahunnya

Publish : 2018-01-17
Dilihat oleh : 121 org


Telah-Meninggal-Dunia-4-Tahun-Anak-Ini-Menerima-Surat-Dari-Sang-Ayah-Di-Ulang-Tahunnya

Telah Meninggal Dunia 4 Tahun, Anak Ini Menerima Surat Dari Sang Ayah Di Ulang Tahunnya - Orang tua adalah anugrah dari tuhan dan seperti itu juga orang tua kita mengganggap kita, dicintai oleh orang tua adalah hal yang indah dalam hidup dan tentu tiada orang yang akan pernah siap untuk kehilangan orang tua. Kehilangan orang tua mungkin adalah hal yang paling menyakitkan dimana kita menyadari bahwa orang yang kita cintai sudah pergi untuk selamanya, tiada lagi tempat bersandar, tiada lagi motivasi yang keluar dari mulut orang tua. yaa.. semua orang tidak akan siap.

Seperti kasus pria bernama Bailey ini, Bailey harus merelakan kepergian ayahnya yang bernama Michael William Sellers yang telah beristirahat untuk selamanya pada tahun 2013 lalu.

Sang ayah meninggal karena penyakit pankreas. Michael yang mengetahui bahwa hidupnya tidak akan lama lagi untuk menemani sang anak, maka Michael menyiapkan sesuatu yang special untuk Bailey.

Sponsored

Sebelum meninggal dunia, Michael menyempatkan diri untuk memesan karangan bunga khusus untuk anaknya, Bailey. Karangan bunga itu akan dikirim setiap saat bailey berulang tahun hingga bailey berusia 21 tahun nantinya, artinya tahun 2017 ini menjadi tahun terakhir ia mendapatkan kiriman bunga dari mendiang sang ayah tercinta.

"Aku membenci ulang tahunku setelah ayahku meninggal tetapi juga deg degan setiap tahun karena ia membuatnya sangat istimewa" ujar Bailey pada New York Post. Dan yang paling membuatnya deg-degan adalah ini akan menjadi tahun terakhirnya menerima kado dari orang yang paling istimewa dalam hidupnya.

Tahun ini, tak hanya karangan bunga yang Bailey dapatkan. Ada sepucuk surat yang ditulis tangan langsung oleh ayahnya untuk dirinya. "Aku menangis. Suratnya sangat sangat indah tapi juga sedih pada saat bersamaan," paparnya

Bailey kemudian mengunggah foto karangan bunga dan surat tersebut di sosial twitter media miliknya. dan Tak disangka, twitnya tersebut di-retweet lebih dari 350 ribu kali dan mendapat like sekitar 1,5 juta

Surat yang ditulis oleh Michael untuk putri bungsunya itu juga sangat menyentuh hati. Sangat terasa sekali betapa ia sangat mencintai putrinya tersebut. Walau tidak bisa menemani hari-harinya, Michael tetap selalu memberikan doa yang terbaik untuknya

"Bailey, 
Ini adalah surat cinta terakhir ayah untukmu sampai nanti kita bertemu kembali. Ayah tak ingin melihatmu bersedih dan menangis untuk ayah lagi, sayangku karena ayah sudah di tempat yang lebih baik. Kamu akan selalu terus menjadi kado terindah yang ayah terima. Hari ini hari ulang tahunmu yang ke-21 dan ayah ingin kamu selalu menghormati dan menyayangi ibumu dan menjadi dirimu sendiri. 
Teruslah berbahagia dan jalani hidup sebaik-baiknya seterusnya. Ayah akan selalu bersamamu di setiap bagian dan fase dari hidupmu, di manapun kamu berada ayah akan selalu ada di sana. 
Ayah mencintaimu Boo Boo dan selamat berulang tahun.


- Ayah."

Sponsored



Powered by Jasper Roberts - Blog