Tangis Pengantin ini Pecah di Pelukan Mantan Ketika Pelaminan

Publish : 2019-04-13
Dilihat oleh : 31 org


Tangis-Pengantin-ini-Pecah-di-Pelukan-Mantan-Ketika-Pelaminan

Tangis Pengantin ini Pecah di Pelukan Mantan Ketika Pelaminan - Tidak semua rasa sakit muncul karena kecuran darah yang mengalir dari luka tubuh. Luka hati juga menjadi faktor munculnya sakit yang luar biasa.

Seperti yang diunggah oleh akun instagram @media.virals, pengantin wanita bergaun merah itu tampak tak kuasa untuk menahan tangis ketika pria yang diduga mantannay ini hadir di pelaminan.

Senyuman pengantin wanita ini berubah menjadi tangis dalam pelukan pria berbaju biru tersebut. Usai mengucapkan selamat, dengan tegar sang mantan melanjutkan ucapan selamatnya kepada pengantin pria dan keluarga pengantin.

Video tersebut telah menjadi bukti bahwa ‘Jodoh Ada di Tangan Tuhan’. Hanya dengan keikhlasan dan ketegaran hati yang mampu menerima kandasnya cinta dan sayang dari seorang manusia. Dalam video tersebut banyak netizen yang fokus pada wajah pengantin pria.

Setelah ditinggal nikah, kini tinggal bagaimana moveon dari rasa sakit hati tersebut. Bagi anda yang mengalami sakit hati ditinggal menikah oleh pasangannya, semangat ya untuk moveon.



Powered by Jasper Roberts - Blog