Sok-sok Melakukan Atraksi, Bocah ini Malah Dipatuk Ular

Publish : 2019-03-29
Dilihat oleh : 49 org


Sok-sok-Melakukan-Atraksi-Bocah-ini-Malah-Dipatuk-Ular

Sok-sok Melakukan Atraksi, Bocah ini Malah Dipatuk Ular - Bermain dengan hewan buas memang berbahaya. Tapi anda juga bisa sekaligus menguji nyali dan menunjukkan aksi keren ini dihadapan orang banyak.

Walupun begitu, hal ini cukup beresiko. Anda bisa saja terluka karena serangan dari hewan buas tersebut. Sebaiknya disarankan untuk tidak melakukan hal ini tanpa adanya bimbingan para ahli.

Seperti kasus yang terjadi pada video singkat yang beredar di media sosial ini. Seorang bocah laki laki bertopi ini melakukan aksi berbahaya dengan menantang seekor ular kecil.

Video tersebut terlihat seorang pria yang telanjang dada meniupkan udara untuk memprovokasi ular. Setelah siap menyerang, ular tersebut lantas didekatkan ke wajah bocah bertopi deengan maksud untuk mencium ular.

Sayangnya diluar dugaan, ular tersebut langsung mematuk bibir bocah tersebut. Sang bocah langsung berteriak dan mengeluh kesakitan. Sementara beberapa temannya menertawainya sambil sibuk memvideoinnya.

Selang beberapa menit, pria ini lantas membantu mencabut ular yang menempel di bibir bocah tersebut. Setelah terlepas, bocah tersebut terlihat amat terkejut dan berusaha menahan sakit karena gigitan ular tersebut. Bocah tersebut hanya bisa jongkok dan sibuk dengan luka di bibirnya.

Kelakuan bocah ini banyak mendapat komentar dari para netizen. Beberapa merasa terhibur dan beberapa marah karena melihat bocah lainnya menertawainya.



Powered by Jasper Roberts - Blog