Smartphone Pocophone Terancam Tidak Akan Diproduksi Lagi?

Publish : 2019-07-23
Dilihat oleh : 47 org


Smartphone-Pocophone-Terancam-Tidak-Akan-Diproduksi-Lagi

Smartphone Pocophone Terancam Tidak Akan Diproduksi Lagi? - Tahun lalu, Xiaomi meluncurkan smartphone Pocophone F1, smartphone dengan spefikasi flagship tapi dengan harga mid-range. Sudah hampir setahun, Pocophone tidak ada kabar untuk penerusnya.

Kabar terbaru malah mengindikasi bahwa Xiaomi sepertinya akan memberhentikan produksi Pocophone. Indikasi ini muncul ketika Jai Mani, Kepala dari Produk Pocophone mundur dari jabatannya di Xiaomi. Padahal beberapa rumor terdengar bahwa Pocophone F2 akan dirilis Agustus mendatang.

Mani masuk ke Xiaomi India sejak 2014 dan memulai tanggung jawabnya sebagai kepala produk Pocophone pada tahun 2018. Hingga kini pun masih belum diungkapkan kantor baru Mani.

Manu Jain, Kepala Xiaomi India juga mengatakan lini dari Pocophone masih belum jelas. “Kami belum bisa menjawab sekarang. Apakah produk akan keluar sebagai brand atau series,” Jelas Manu Jain, Dikutip dari Economic Times.

Namun terdapat respon yang berbeda dari perwakilan Xiaomi ketika diminta keterangan melalui e-mail. “Untuk Poco tidak ada perubahan walau ada satu eksekutif mundur, dan pekerjaan juga masih sesuai dengan rencana” respon dari perwakilan Xiaomi.

Sebelumnya Pocophone diperkenalkan sebagai flagship dengan harga yang sangat miring. Tapi dengan munculnya sub-brand Redmi dan seri terbarunya Redmi K20 dan K20 Pro, mengusung spesifikasi tinggi dan harga yang miring juga, membuat kita mempertanyakan bagaimana dengan posisi Pocophone.

Dengan harga dari seri K Redmi yang memiliki spesifikasi, hardware dan juga desain yang cukup absolut, membuat seri Pocophone diragukan ekstensinya.



Powered by Jasper Roberts - Blog