Setelah Prank Bawa Kabur Sepatu, Kini Prank Bawa Kabur Perhiasan Bikin Heboh

Publish : 2018-12-11
Dilihat oleh : 64 org


Setelah-Prank-Bawa-Kabur-Sepatu-Kini-Prank-Bawa-Kabur-Perhiasan-Bikin-Heboh

Setelah Prank Bawa Kabur Sepatu, Kini Prank Bawa Kabur Perhiasan Bikin Heboh - Masyarakat Indonesia telah terbiasa mendengar kata prank. Keisengan yang telah menjadi salah satu aktivitas yang kerap dilakukan oleh masyarakat. Bahkan bukan masyarakat Indonesia saja, masyarakat luar negeri juga melakukan hal tersebut. Malah beberapa dari mereka menjadikannya sebagai aksi dalam konten Youtube-nya.

Beberapa waktu lalu dihebohkan dengan video dimana pria ini mencoba sepatu baru di sebuah pusat alat olahraga, kemudian pria ini memakai kedua sepatunya. Awalnya ia meloncat loncat, tapi kemudian ia lari yang membuat para staff dan penjaga toko ini panik mengejarnya. Tapi ternyata pria ini hanya mencoba sepatu tersebut untuk berlari, setelah berlari keluar toko, ia kembali ke dalam toko.

Kali ini, beredar video kompilasi tentang seorang wanita yang mencoba perhiasan. Awalnya ia mencoba mengenakan perhiasannya di leher, kemudian ia mendadak lari mendekati pintu keluar toko. Sang penjaga pun shock dan langsung mengejarnya sampai melompati etalase toko.

Keadaan tersebut mereda ketika sang wanita ini berhenti di dekat pintu dan berkaca. Ternyata perempuan tersebut hanya ingin berkaca melihat penampilannya ketika mengenakan perhiasan tersebut.

Video ini diunggah oleh akun Twitter @motulz dan telah mendapatkan like 19 ribu dan retweet lebih dari 33 ribu. Beberapa netizen yang melihat unggahan tersebut penuh dengan kritikan. Pasalnya prank di toko perhiasan ini sama sekali tidak lucu, justru berbahaya bagi penjaga toko dan bisa menimbulkan tindak kriminal.



Powered by Jasper Roberts - Blog