Sering Pulang Tengah Malam Karena Sibuk Kerja, Istri Siksa Suami Pakai Pisau dan Stik Golf

Publish : 2019-04-09
Dilihat oleh : 38 org


Sering-Pulang-Tengah-Malam-Karena-Sibuk-Kerja-Istri-Siksa-Suami-Pakai-Pisau-dan-Stik-Golf

Sering Pulang Tengah Malam Karena Sibuk Kerja, Istri Siksa Suami Pakai Pisau dan Stik Golf - Jam kerja tidak bisa ditentukan secara pasti. Terkadang bisa pulang cepat, tepat waktu, atau malah lebih lama karena lembur. Tergantung dari berapa banyak tugas yang harus diselesaikan. Bila anda lembur karena pekerjaan yang banyak, pastikan untuk memberitahu anggota keluarga agar tidak panik ataupun marah.

Baru baru ini seorang pria berumur 51 tahun asal Singapura bernama Zhong Zhenggye disiksa oleh istri karena dirinya selalu terlambat pulang ke rumah. Dilansir dari Shinchew, pria ini ditusuk dengan pisau dan di pukul dengan stik golf.

foto : China Press

Zhong menikah dengan seorang wanita Vietnam berusia 44 tahun bernama Phan Thi Ngoc Dung. Keduanya menikah sejak tahun 2014. Sebelum menikah, keduanya telah saling kenal selama 9 tahun dan berpacaran jarak jauh 7 tahun.

Wanita tersebut datang dari Vietnam dengan putrinya yang berusia 18 tahun dari pernikahan sebelumnya. Ketiganya telah pindah ke Yishun 3 tahun lalu. Zhong bekerja sebagai pengembang bisnis di perusahaan.

Karena jam kerjanya panjang dan kerap pulang malam, Zhong sering beradu argumen dengan istrinya. Setelah itu sang istri memilih tidur dengan putrinya. Pada Jumat (29/3/2019) lalu, Zhong pulang kerja subuh. Istri yang merasa kesal langsung menusuk pria itu dengan pisau dan memukul tubuhnya dengan stik golf.

foto : China Press

Zhong yang merasa terkejut langsung lari ke ruang tamu dan membuat laporan ke polisi. Sementara putrinya hanya bisa mengendalikan sang ibu. Zhong mengatakan bahwa ia sangat sibuk dengan pekerjannya. Ia selalu pergi sebelum matahari terbit dan pulang tengah malam.

Dokter mengatakan luka Zhong cukup parah, ia juga mengalami pendarahan otak dan tidak bisa melihat untuk sementara. Selain itu juga ia harus menjalani operasi matai dan pemeriksaan lainnya.

Sementara istrinya ditangkap dan menjalani pemeriksaan psikis di rumah sakit.

 



Powered by Jasper Roberts - Blog