Seorang Ayah Menangis Terharu Dibelikan Mobil Baru Oleh Anaknya

Publish : 2019-01-03
Dilihat oleh : 23 org


Seorang-Ayah-Menangis-Terharu-Dibelikan-Mobil-Baru-Oleh-Anaknya

Seorang Ayah Menangis Terharu Dibelikan Mobil Baru Oleh Anaknya - Tidak ada yang dapat mengalahkan ikatan spesial antara anak dengan orangtuanya. Orang tua selalu memberikan apapun yang dibutuhkan oleh anaknya. Ketika sang anak telah dewasa, mungkin sudah saat yang tepat bagi sang anak untuk membalas pemberian orang tuanya.

Baru baru ini viral sebuah video di Facebook yang memperlihatkan seorang ayah menangis terharu dibelikan mobil oleh anak laki lakinya. Pengguna facebook asal Kluang, Malaysia bernama Azie Haziyah membagikan momen tersebut pada tanggal 29 Desember 2018.

Awal video terlihat ayah Azie Haziyah kebingungan dengan mobil biru Perodua Bezza yang diparkir di halaman rumahnya. Anak laki-lakinya kemduian memberikan sang ayah kunci mobil tanpa berkata apa-apa. “Ape ini?” tanya sang ayah. Setelah disadarkan, ia dibelikan mobil baru oleh anaknya. Sang ayah langsung menangis terharu.

Anak laki-lakinya ini langsung memeluk ayahnya yang terharu. Sang ayah langsung memeluk anaknya dengan kencang bahkan tidak melepas pelukan anaknya begitu saja. Sebelum menerima Bezza baru tersebut, ia mengendarai Perodua Kelisa yang juga diberikan anak tertuanya.

Berdasarkan caption yang tertulis, mobil tersebut sebagai pengobat duka orang tuanya karena mereka baru saja kehilangan anak ketiga pada 27 Oktober lalu. Postingan ini viral bahkan telah dibagikan lebih dari 11 ribu kali dan komentar sebanyak 1.4k.



Powered by Jasper Roberts - Blog