Seekor Anjing Meninggal Dunia Diperkosa 4 Orang Pecandu Narkoba

Publish : 2018-11-29
Dilihat oleh : 45 org


Seekor-Anjing-Meninggal-Dunia-Diperkosa-4-Orang-Pecandu-Narkoba

Seekor Anjing Meninggal Dunia Diperkosa 4 Orang Pecandu Narkoba - Terjadi sebuah insiden mengerikan di India, Kota Mumai. Empat orang yang diduga melakukan tindakan brutal dan memperkosa seekor anjing jantan di Malwani, Malad West pada sabtu (17/11/2018).

Organisasi kesejahteraan hewan non-pemerintah, Animals Matter To Me (AMTM), menyatakan bahwa setelah mendapatkan kekerasan, anjing ini dibawa ke dokter hewan dan menjalani perawatan.

Anjing tersebut awalnya melintas di daerah Malwani, kemudian menghilang selama satu hari. Sehari setelah itu, ia ditemukan terbaring dengan genangan darah dan kondisi alat kelamin sudah terpotong. Ankita Pathak, pendiri ANTM ini mengatakan bahwa anjing tersebut trauma berat.

Karena kekuatannya berjuang, pihak ANTM memberi nama Courage pada anjing tersebut. Setiap kali seseorang berusaha mendekati anjing tersebut atuapun menyentuhnya, ia akan berteriak dan menjadi takut. Pelaku bahkan melipat kaki belakang anjing tersebut.

Saat ini, para dokter sedang mencoba untuk menstabilkan mental dari si anjing tersebut. Mereka juga tengah berusaha mengurangi infeksi yang menyebabkan pendarahan 1 hari tersebut. Anjing tersebut diketahui tidak memiliki pemilik, tapi seorang warga bernama Sudha Fernandes ini secara teratur memberinya makan.

Sudha juga mengatakan pada surat kabar bahwa ketika ia memberikan makan ke anjing tersebut, ia menangis kesakitan dan tidak mengijinkan siapapun untuk menyentuhnya. Fernandes juga menyebutkan bahwa ia mengajukan pengaduan polisi terhadap terdakwa.

Sedangkan, seorang pengemudi mobil memberi tahu fernandes bahwa terdapat empat pria yang memperkosa anjing tersebut ketika dalam keadaan mabuk. Ia juga menambahkan bahwa ketika itu anjing tidak bisa melawan, kakinya telah diikat erat ketika diserang.

Pengemudi tersebut bahkan mengingat jeritan anjing yang keras, tetapi ketika ia mendekat, pelaku langsung melarikan diri dari lokasi. Tapi sayangnya pada postingan terbaru dari akun Facebook ANTM (20/11/2018), mereka mengumumkan courage telah menyerah dan mati ketika tidur. Ia menambahkan lagi jenazahnya akan diotopsi.

Mereka berharap bahwa polisi dapat menangkap empat pria ini dan menutut nya sesuai dengan hukum yang berlaku.



Powered by Jasper Roberts - Blog