Sayang Sekali, Xiaomi Mi A3 Tidak Akan Dijual di Indonesia

Publish : 2019-07-19
Dilihat oleh : 51 org


Sayang-Sekali-Xiaomi-Mi-A3-Tidak-Akan-Dijual-di-Indonesia

Sayang Sekali, Xiaomi Mi A3 Tidak Akan Dijual di Indonesia - Para penggemar Xiaomi di Indonesia khususnya yang telah menunggu generasi terbaru dari Mi A2 yakni Mi A3 terpaksa harus mengurungkan niat nya untuk Mi A3. Pasalnya smartphone ini tidak akan masuk ke Indonesia.

Hal tersebut telah diungkapkan oleh akun twitter resmi @XiaomiIndonesia ketika menjawab pertanyaan di Twitter. Dilansir dari Kompas, Country Head Xiaomi Indonesia,Steven Shi membenarkan bahwa Mi A3 tidak akan dipasarkan di Tanah Air. Tidak dijelaskan mengapa Mi A3 tidak akan datang ke Indonesia.

“Kami akan menghadirkan produk yang tidak kalah menarik,” Kata Steven. Sebelumnya sudah ada 2 model smartphone Android One dari Xiaomi yakni Mi A1 dan Mi A2. Keduanya rilis di Indonesia setelah perilisan global.

Xiaomi Mi A3 diperkenalkan di Spanyol pada Rabu, 17 Juli 2019 lalu. Ponsel ini memiliki beberapa peningkatan dibanding pendahulunya Mi A2.

Sektor kamera terdapat 3 buah kamera untuk Mi A3, layar juga telah menggunakan AMOLED dengan 6 inch resolusi HD+. Ditenagai dengan chipset snapdragon 665 dengan RAM 4 GB dan Internal 64 hingga 128 GB.

Mi A3 sudah dijual di Eropa dengan harga 249 Euro (Rp. 3,9 jutaan) untuk memory 64 GB dan 279 Euro (Rp. 4,3 jutaan) untuk memory 128 GB.



Powered by Jasper Roberts - Blog