Rusaki Headset Majikannya, Kucing Ini Mengganti Headsetnya Dengan Seekor Ular

Publish : 2019-05-06
Dilihat oleh : 27 org


Rusaki-Headset-Majikannya-Kucing-Ini-Mengganti-Headsetnya-Dengan-Seekor-Ular

Rusaki Headset Majikannya, Kucing Ini Mengganti Headsetnya Dengan Seekor Ular - Kucing sering memberikan wajah yang menggemaskan membuat orang orang disekitarnya ingin sekali untuk memelas wajahnya. Pasti perasaan tidak tega juga muncul. Hal itu yang menjadi dasar kucing menjadi hewan peliharaan manusia.

Tingah kucing sangat menggemaskan, kadang mengundang gelak tawa, ada juga yang tepuk jidat ketika melihat aksi konyolnya. Sama halnya seperti unggahan dari akun facebook Haryanto Pherwhirra Ramadhani.

Kucing miliknya ini sangat lucu dan konyol. Bagaimana tidak, kucing ini memutuskan headset dan menggantinya dengan hal yang tidak terduga. Awalnya kucing ini bermain dengan headset. Mungkin sangking gemasnya, ia menggigit headset tersebut sampai putus.

Karena merasa bersalah, kucing ini memilih pergi dari rumah. Setelah pergi cukup lama, ternyata ia kembali dengan hal yang tidak terduga. Kucing ini dengan polosnya membawa hal yang tidak terduga karena rasa bersalahnya.

Ia membawa sebuah ular yang mungkin dikiranya adalah headset. Tingkah nya ini langsung benar benar naik darah, tapi mau marah juga tidak tega karena melihat ekspresi kucingnya sangat polos. Tingkah laku kucingnya ini sukses menyita perhatian banyak netizen.



Powered by Jasper Roberts - Blog