Rumah Makan Seafood Ini Dilayani Oleh Pria Kekar Tapi Manja

Publish : 2019-02-09
Dilihat oleh : 72 org


Rumah-Makan-Seafood-Ini-Dilayani-Oleh-Pria-Kekar-Tapi-Manja

Rumah Makan Seafood Ini Dilayani Oleh Pria Kekar Tapi Manja - Pelayan pada sebuah rumah makan biasanya identik dengan pria ataupun wanita dengan penampilan menarik dan ramah. Ada juga pelayan restoran yang diwajibkan memakai pakaian tertentu.

Seperti yang dilakukan oleh rumah makan seafood ini. Bakan perempuan, tempat makan ini malah memperkerjakan laki laki sebagai pramusajinya. Tidak hanya itu, mereka juga memiliki tubuh yang cenderung kekar.

Pria pramusaji ini berjenggot bahkan menumbuhkan brewok. Walaupun bertubuh macho, pramusaji ini malah mengenakan pakaian seksi layaknya pramusaji wanita yang menghidangkan menu kepada pelanggannya. Suara hingga tingkah lakunya tidak kalah menarik, mereka bahkan berlenggak lenggok memamerkan ototnya selama mengantarkan menu.

Video ini diunggah oleh akun instagram @hiburanviral , terlihat para pramusaji ini mempertontonkan aksi dari cara bernyanyi mereka dengan nada yang menggoda. Tidak diketahui darimana video kocak ini berasal, tapi sepertinya berlokasi di Thailand karena diketahui dari bahasa pengunjung yang menikmati sajian restoran tersebut.

Rekaman video tersebut terlihat situasi restoran dimana para pelayan memakai pakaian seksi seperti dress ketat dan lingerie sambil memamerkan otot. Mereka tidak segan dan tidak malu menunjukkan wajahnya padahal kalau dilihat mereka tampan dan sangar.



Powered by Jasper Roberts - Blog