"Produk Unik" dari SAMSUNG, Ternyata bukan smarphone aja.

Publish : 2019-07-09
Dilihat oleh : 13 org


Produk-Unik-dari-SAMSUNG-Ternyata-bukan-smarphone-aja

Kamu pasti tau dong perusahaan teknologi yang termasuk salah satu perusahaan teknologi terbesar di Asia bahkan di Dunia yaitu Samsung.

Nah, ternyata Samsung bukan hanya mengeluarkan smartphone loh, beberapa di antaranya adalah Smart TV, Layar monitor, kulkas, memory card, dan masih banyak lagi.

Supaya nggak makin penasaran, berikut produk unik dari Samsung selain smartphone!
1. Mobil
Samsung memang sudah tidak lagi memproduksi mobil sendiri. Meskipun begitu, dulu mobil keluaran Samsung sangat digemari di negara asalnya yaitu Korea Selatan.

Mobil keluaran Samsung yang terlaris adalah Samsung SM5 Sedan yang pertama kali diproduksi pada tahun 1998. Mobil ini berhasil terjual sebanyak 680.000 unit di Korea Selatan saja.

Kepopuleran ini berhasil diraih karena mobil Samsung SM5 Sedan tidak menggunakan bensin, melainkan menggunakan LPG yang biasa untuk menyalakan kompor gas.

Lalu Samsung menjual perusahaan produksi mobilnya pada tahun 2000 kepada Renault karena angka penjualan yang menurun hingga terancam bangkrut.

  1. Smart Belt
    Smart Belt merupakan inovasi unik Samsung. Ikat pinggang ini membuat si pengguna dapat memantau kesehatan diri mereka sendiri. Ikat pinggang cerdas ini mampu mengukur ukuran perut, menghitung langkah, dan masih banyak lagi.
  2. Mesin Ultrasonik
    Samsung membuat beberapa jenis peralatan medis elektronik yang menggunakan teknologi ultrasonik seperti CT Scanner, mesin USG, Radiology Scanner, dan masih banyak lagi.
  3. Dudukan Toilet
    Dudukan toilet Samsung merupakan bagian dari katalog produk SmartHome dari Samsung. Samsung memiliki banyak sekali jenis dudukan toilet dengan beragam fitur. Ada dudukan toilet yang dilengkapi penghangat, dudukan toilet yang dilengkapi bidet/semprotan air, dan masih banyak lagi.
  4. Taman Hiburan
    Samsung ternyata memiliki taman hiburan yang terbesar di Korea Selatan. Taman hiburan dengan nama Everland ini terletak di Everland Resort, Yongi, Kota Gyeonggi-do.
  5. Mesin Helikopter
    Meskipun sudah tidak lagi memproduksi helikopter secara massal sejak tahun 1999, Samsung masih memproduksi komponen-komponen penting, seperti mesin helikopter dan turbin.
  6. Alat Kecantikan
    Samsung menciptakan alat skincare wajah bernama Lumini. Alat ini berfungsi untuk memotret muka pengguna dari jarak dekat dengan resolusi tinggi.

Foto tersebut kemudian akan dikirim ke smartphone kamu lalu dianalisa melalui algoritma database yang canggih. Hasil analisa tersebut akan memberikan rekomendasi produk perawatan yang cocok dengan kondisi kulitmu.



Powered by Jasper Roberts - Blog