Pria ini terlihat berusia 20 tahun, tapi ternyata telah berusia 50 tahun!

Publish : 2018-10-03
Dilihat oleh : 86 org


Pria-ini-terlihat-berusia-20-tahun-tapi-ternyata-telah-berusia-50-tahun

Pria ini terlihat berusia 20 tahun, tapi ternyata telah berusia 50 tahun! - Pria asal Singapura ini terlihat seperti berusia 20 tahun, tapi nyatanya ia lahir di tahun 1967! Dengan begitu maka usianya kini berada di angka 51 tahun. Wow! Bagaimana bisa berusia 51 tahun tapi memiliki tubuh dan muka yang seperti berusia 20 tahun?

Sponsored

Rahasianya cukup dengan makan sehat dan juga rutin olahraga. Setiap pagi, pria yang berprofesi sebagai fotografer ini memakan 6 telur rebus dengan hanya 2 kuning telur segelas susu. Kadang ia juga memakan alpukat dan buah buah sebagai tambahan sarapannya.

Pada siang hari, ia rutin memakan nasi dengan ayam, sayuran dan juga sup ikan. Tan juga menghindari kopi, teh, rokok dan alkohol. Ia lebih banyak meminum air dan mengonsumsi sayuran segar untuk makan malam.

Dalam seminggu, Tan juga rutin berolahraga biasanya 3 hingga 4 kali dan 90 menit perharinya. Biasanya olahraga yang ia lakukan adalah cardio training. Ia juga rutin berenang setiap hari. Tan selalu tidur sebelum jam 11 malam dan bangun pagi setiap harinya. Ia mengungkapkan bahwa tidur lebih cepat itu penting, dengan tidur yang cukup, banyak yang bisa dilakukan daripada beraktivitas di malam hari.

Penampilan awet mudanya ini berhasil ia dapatkan murni karena kehidupan sehatnya. Tan tidak menjalani operasi plastik ataupun kosmetik. Ia hanya menggunakan gel face wash dan krim pelembab. Ia juga mengaku menggunakan cat rambut untuk menutupi ubannya.



Powered by Jasper Roberts - Blog