Pria Ini Tagih Utang Dengan Gaya Dalang, Bikin Ngakak

Publish : 2019-03-04
Dilihat oleh : 24 org


Pria-Ini-Tagih-Utang-Dengan-Gaya-Dalang-Bikin-Ngakak

Pria ini tagih utang dengan Gaya Dalang, Bikin Ngakak - Biasanya para penagih utang datang dengan muka yang galak dan membuat orang yang didatanginya takut dan malah menghindar karena merasa sebal. Namun berbeda untuk pria ini yang menagih utang dengan cara yang unik dan bahkan mengundang tawa.

Pria yang tidak diketahui identitasnya ini viral di media sosial karena caranya yang kocak dalam nagih utang. Videonya di unggah oleh salah satu akun instagram @iks_infokaresidenansolo pada hari Jumat (1/3/2019), kala dirinya ini menagih utang di salah satu rumah.

Ketika ia tidak di bukakan pintu oleh pemiilk rumah, justru ia menagih utang dengan tidak berteriak, melainkan gaya bicara seorang dalang yang memainkan wayangnya.

“Hei sira manungsa, elinga yon koe bangka, utang ndang bayara! Mending ditagih aku ketimbang ditagih malaikat. Utangmu Rp. 1,5jt angsuranmu 195. Bayarmu Rp. 30 ribu, bayarmu Rp. 29 ribu, ora entuk kopi ora entek susu”, artinya “Hei manusia, ingatlah kau akan mati, lekaslah bayar utangmu! Mending saya tagih daripada ditagih malaikat. Utangmu Rp. 1,5jt angsuranmu 195. Bayar mu Rp. 30 ribu, bayarmu Rp. 20 ribu, enggak dapat kopi enggak dapat susu” Ujarnya penagih utang dengan tenang.

Cara mengaih utang nya dengan gaya dalang ini membuat para warganet tertawa. Tidak sedikit yang memuji cara penagih utangnya ini. Video ini viral bahkan sudah di tonton hingga ribuan kali.



Powered by Jasper Roberts - Blog