Pria ini Emosi Karena Emak-Emak Pengendara Mobil Tidak Hidupin Lampu Sein Ketika Belok

Publish : 2019-05-08
Dilihat oleh : 49 org


Pria-ini-Emosi-Karena-Emak-Emak-Pengendara-Mobil-Tidak-Hidupin-Lampu-Sein-Ketika-Belok

Pria ini Emosi Karena Emak-Emak Pengendara Mobil Tidak Hidupin Lampu Sein Ketika Belok - Melihat emak-emak berkendara motor belok tanpa menyalakan lampu sein tentunya telah biasa. Terkadang membuat kesal melihat hal tersebut, namun ya apa daya kita bisa melawan “the power of emak-emak”.

Baru baru ini beredar video seorang laki-laki tempak kesal dan habis kesabaran hingga jatuh karena kelakuan dari emak-emak pengendara mobil. Video tersebut memperlihatkan pria ini memukul hingga menampak emak-emak tersebut.

Kejadian ini terjadi di Malaysia, tepatnya jalan Datuk Keramat, Kuala Lumpur. Dilansir dari World of buzz, video ini berdurasi 35 detik. Terlihat dalam video tersebut, pria berbeadan besar ini mengendari motor dan terlihat marah-marah pada seorang wanita yang mengendarai mobil disampingnya.

 

Pria tersebut tampak sudah tidak bisa menahan emosinya hingga turun dari motor dengan menjatuhkannya. Kemudian ia membanting helmnya ke mobil hingga wanita pengemudi mobil tersebut keluar.

Kejadian itu dipicu karena wanita ini membelok mendadak tanpa menghidupkan lampu sein. Gara-gara belok mendadak, pria ini mengaku motornya hampir tergelincir. Terlanjur emosi, pria melontarkan kata-kata makian menyebut wanita itu bodoh karena kecerobohannya. Tidak terima di hina, wanita ini membalas dengan mengatakan pria tersebut gila.

Adu mulut berlanjut hingga terjadi pemukulan pria terhadap wanita itu. Tidak hanya sekali, tapi pria itu juga memberikan tamparan. Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung mencoba untuk melerai. Kini pria pengendara motor sedang dalampengejaran pihak kepolisian Malaysia.

Berkendara memang kadang disepelekan orang, namun jika tidak konsentrasi atau fokus akan mengakibatkan insiden kecelakaan yang merugikan banyak orang. Apalagi dijalan raya yang ramai.



Powered by Jasper Roberts - Blog