Pria Kekar Ini Tersungkur Usai Kena Sekali Pukulan Oleh Pria Ini

Publish : 2019-05-09
Dilihat oleh : 61 org


Pria-Kekar-Ini-Tersungkur-Usai-Kena-Sekali-Pukulan-Oleh-Pria-Ini

Pria Kekar Ini Tersungkur Usai Kena Sekali Pukulan Oleh Pria Ini - Beredar video dimana pria berbadan kekar ini ambruk setelah dipukul pria dengan badan yang lebih kecil. Pria berbadan kekar ini akhirnya dapat memetik pelajaran berharga dari apa yang ia lakukan.

Hanya dengan satu pukulan, pria bertubuh kecil ini dapat merobohkannya. Memiliki badan yang besar bukan berarti tidak terkalahkan. Jangan sampai meremehkan orang yang memiliki badan kecil.

Dilansir dari South China Morning Post, beredar rekaman cctv yang diambil dari sebuah gym di Tiongkok. Terdapat 2 orang yang sedang beradu mulut dalam GYM. Pertengkaran bermulai ketika sang pria berbadan kecil ini tidak sengaja menabrak instruktur Gym ketika berjalan.

Ketidaksengajaan ini dianggap halyang tidak sopan oleh instruktur gym. Akhirnya merekapun beradu mulut seperti yang ada pada rekaman cctv. Namun setelah beberapa saat, sang instruktur gym tampak menampar pria dengan badan kecil ini.

Sang pria pun mundur ke belakang dan hendak pergi meninggalkan instruktur. Bukannya menyudahi pertengkaran tersebut, sang instruktur gym malah kembali mendekatinya dan menarik belakang leher pria berbadan kecil ini.

Kembali beradu mulut, sang pria pun tidak tahan lagi. Akhirnya sang pria dengan badan kecil ini memukul instruktur gym dibagian kiri wajah instruktur gym tersebut. Tidak disangka instruktur gym yang memiliki badna kekar macho itu langsung tersungkur di lantai.

Video ini mendapatkan banyak komentar dari netizen dan mendukung aksi pria dengan badan kecil tersebut. Banyak yang berkomentar untuk tidak menganggap remeh orang berbadan kecil, bahkan ada yang mengejek instruktur gym.



Powered by Jasper Roberts - Blog