Polisi ini Membuat Bule Melongo Setelah Memperlihatkan Sulapnya

Publish : 2019-05-25
Dilihat oleh : 11 org


Polisi-ini-Membuat-Bule-Melongo-Setelah-Memperlihatkan-Sulapnya

Polisi ini Membuat Bule Melongo Setelah Memperlihatkan Sulapnya - Reporter asal Australia ini melongo ketika melihat sulap yang dilakukan oleh seorang polisi di sela-sela pengamanan pada aksi 22 Mei 2019. Reporter tersebut diketahui bernama Renae Henry menjelaskan bahwa ia sedang bercengkrama dengan para petugas yang sedang berjaga-jaga.

Ketika itu, sedikit dari mereka bermain sulap ditengah kesiagaan menjaga ibu kota. “Pesulap yang sedang memerangi kejahatan. Sedikit bersenangsenang dengan polisi Sumatran hari ini yang telah mengorbankan nyawa mereka demi menahan para perusuh.” tulis cuitannya di akun twitter @renaehenry9.

Dalam video tersebut, sang polisi ini tampak memanfaatkan dua gumpalan kertas untuk menunjukkan kemampuan sulapnya. Dua gumpalannya ini diletakkan di salah satu telapak tangan reporter bule tersebut dan satu gumpalan lagi ia genggam.

Kemudian ia meminta reporter untuk memperhatikan posisi gumpalan kertas yang ada di tangannya. Secara ajaib gumpalan kertas itu tiba-tiba berpindah ke tangan sang reporter. Melihat aksi tersebut sontak membuat teman-teman polisi lainnya bertepuk tangan.



Powered by Jasper Roberts - Blog