Polisi Hukum Pemotor Dengan Knalpot Brong Dengan Geber Dikuping Pemotor Tersebut

Publish : 2019-04-12
Dilihat oleh : 36 org


Polisi-Hukum-Pemotor-Dengan-Knalpot-Brong-Dengan-Geber-Dikuping-Pemotor-Tersebut

Polisi Hukum Pemotor Dengan Knalpot Brong Dengan Geber Dikuping Pemotor Tersebut - Polisi mengambil tindakan tegas untuk para pengendara sepeda motor dengan berknalpot brong. Hal ini terekam dan video tersebut menjadi viral di berbagai media sosial baik itu facebook ataupun instagram.

Video tersebut memperlihatkan seorang pria dengan telinganya didekatkan ke knalpot brong di sepeda motornya. Kemudian si polisi mengegas epeda motor tersebut sampai terdengar suara berisik di knalpotnya. Kejadian iini diketahui terjadi di kawasan Batas Kota Solo dan Sukoharjo.

Pria ini tampak tak kuat mendengar suara bising dari knalpot sepeda motornya. Namun ia tidak bisa menghindar karena rambutnya dijambak oleh polisi. Kemudian pria itu dihukum meminta maaf kepada setiap pengendara yang melintas. Hal ini disebabkan sepeda motor dengan knalpot brongnya telah menganggu ketentraman masyarakat.

Rekaman tersebut viral dan mengundang beragam reaksi dari para netizen. Sejumlah netizen sepakat polisi menindak tegas para pemotor dengan knalpot brong, tapi tidak dengan cara kejam seperti itu.



Powered by Jasper Roberts - Blog