Petugas Pom Bensin Ditampar Karena Premium Habis

Publish : 2019-01-29
Dilihat oleh : 28 org


Petugas-Pom-Bensin-Ditampar-Karena-Premium-Habis

Petugas Pom Bensin Ditampar  Karena Premium Habis - Beberapa hari ini baru saja viral video kekerasan yang menimpa petugas bom bensin di salah satu pom bensin Semarang, Jawa Tengah. Video ini diunggah oleh akun Facebook Cholis Jabrick.

Awalnya seorang petugas pob bensin ini memberitahukan bahwa Premium telah habis karena adanya batas penjualan. Bukannya paham ketika diberitahu, bapak berbaju putih ini langsung marah marah.

Awalnya ia mengabadikannya dengan ponselnya terlebih dahulu, kemudian pria ini langsung melayangkan tamparannya ke kepala petugas pom benin yang terlihat memakai seragam magangnya.

Bahkan pria tersebut tetap marah marah mesekipun disekitarnya ada pengendara lain. Beberapa petugas lain sempat menanyakan maksud bapak bapak itu. Beruntungnya petugas pom bensin yang ditampar tidak melawan.

Beberapa pemotor yang antri untuk mengisi bensin tersebut usempat takut dengan aksi brutal bapak tersebut. Dikabarkan bahwa kejadian ini berlangsung pada hari Minggu (27/1/2019) disalah satu pom bensin daerah Bandungan, Semarang, Jawa Tengah.



Powered by Jasper Roberts - Blog