Payung Unik ini Dapat Lindungi Anda Dari Hujan Ketika Bersepeda

Publish : 2019-05-13
Dilihat oleh : 31 org


Payung-Unik-ini-Dapat-Lindungi-Anda-Dari-Hujan-Ketika-Bersepeda

Payung Unik ini Dapat Lindungi Anda Dari Hujan Ketika Bersepeda - Ketika hujan datang, pasti akan membuat orang orang malas beraktivitas. Apalagi bila yang sudah keluar rumah, pasti hanya bisa berteduh untuk menunggu hujan reda atau bahkan menerobos hujan untuk mencapai tujuan.

Tapi ada juga orang yang menggunakan payung atau jas hujan. Kedua benda ini telah menjadi benda yang paling di cari ketika hujan datang. Tapi ketika hujan, akan sulit untuk menggunakan jas hujan atau payung ketika bersepeda. Maka dari itu, salah satu produsen membuat cara baru dalam berkendara ketika hujan.

Salah satu inovasi untuk melindungi diri dari hujan ketika bersepeda disebut dengan nama Under-cover. Dilansir dari Insider, benda ini mirip dengan payung besar tapi memiliki lubang untuk kepala seperti jas hujan. Cara menggunakannya cukup mudah. Secara kasat mata, benda ini sekilas mirip payung besar.

Cara menggunakannya simpel, letakkan benda ini pada bagian depan sepeda. Payung besar ini akan menghalangi air hujan datang dari arah depan serta kepala juga terlindungi. Pengendara jadi tetap bisa mengayuh sepedanya dengan nyaman tanpa takut basah. Selain itu, selama bersepeda penglihatan pengendara juga tidak terganggu.

Inovasi payung ini ditemukan oleh orang Jerman bernama Thomas Schmidt, Payung unik ini dibanderol seharga USD $46 atau setara dengan Rp. 659 ribuan.



Powered by Jasper Roberts - Blog