Pasangan Yang Mengidap Penyakit Sama Ini Menikah Di Rumah Sakit

Publish : 2018-12-26
Dilihat oleh : 62 org


Pasangan-Yang-Mengidap-Penyakit-Sama-Ini-Menikah-Di-Rumah-Sakit

Pasangan Yang Mengidap Penyakit Sama Ini Menikah Di Rumah Sakit - Biasanya pernikahan merupakan momen yang membahagiakan oleh setiap orang. Tapi sayangnya pernikahan pasangan ini harus dilangsungkan di rumah sakit. Hal ini menjadi momen yang mengharukan.

Darren Easton dan Lauren Pope menderita penyakit yang sama yaitu cystic fibrosis. Penyakit ini merupakan penyakit genetika yang menyebabkan lendir lendir dalam tubuh ini kental dan lengket sehingga menyumbat berbagai saluran terutama pernapasan dan pencernaan.

Darren, pria berusia 24 tahun bertemu dengan Lauren pertama kalinya ketika Darren pergi ke pemakaman rekannya yang menderita cystic fibrosis pada tahun 2015. Disana mereka mulai menjalin hubungan asmara, pasangan ini akhirnya bertekat untuk menikah sebelum maut memisahkan mereka.

Darren mengatakan bahwa ia tau ia akan mati, jadi ia melakukan semuanya agar ia dan Lauren dapat menikah. “Saya ingin Lauren bahagia dan tau setelah saya pergi, saya akan selalu bersamanya”, ungkap Darren dilansir dari Mirror UK.

foto : Mirror

Pada bulan November, Darren telah mendapatkan donor paru-paru. Namun hal tersebut gagal dikarenakan adanya infeksi, harapan Darren untuk hidup lebih lama pun pupus seketika. Dokter memberi tahu Darren bahwa ia tidak memiliki banyak waktu lagi.

Darren pun akhirnya mengumpulkan semua kekuatannya untuk berdiri dari kursi roda dan menikahi sang pujaan hatinya, Lauren di Rumah Sakit Harefield, Hilingdon, London. Darren dan Lauren yang didiagnosis sejak lahir dengan cystic fibrosis dan rumah sakit telah menjadi rumah kedua mereka.

“Saya tau janji itu sampai kematian memisahkan kita, tapi itu bukan untuk kita. Cinta kita melampaui itu dan akan bertahan lama meski kita berdua pergi”, ungkap Lauren.



Powered by Jasper Roberts - Blog