Pasangan Pengantin Ini Mendapati Kue Pernikahan Terbuat Dari Styrofoam

Publish : 2019-01-08
Dilihat oleh : 55 org


Pasangan-Pengantin-Ini-Mendapati-Kue-Pernikahan-Terbuat-Dari-Styrofoam

Pasangan Pengantin Ini Mendapati Kue Pernikahan Terbuat Dari Styrofoam - Pengantin perempuan merasa sangat dipermalukan setelah mengetahui kue pernikahannya ini terbuat dari busa styrofoam. Shine Tamayo, wanita berusia 26 tahun dan pasangannya Jhon Chen berusia 40 tahun mengaku telah membayar lebih dari 140.000 peso ( Rp. 102 juta) untuk makanan hingga dekorasi upacara pernikahan mereka bulan lalu.

Setelah mereka telah meninggalkan gereja di Pasig City, Filipina, mereka baru menemukan bahwa katering gagal memberikan sebagaimana apa yang mereka inginkan. Makanan yang tersedia tidak sesuai dengan umlah tamu sehingga mereka harus membeli lagi.

Bahkan pengantin baru ini harus membeli makanan tambahan dari restoran terdekat dan memberi makan tamu tamu mereka. Tidak sampai situ, ketika Shine memotong kue, dia menemukan benda yang ditutupi dengan lapisan gula di atas meja, bukanlah sebuah kue melainkan styrofoam.

Mendapati hal tersebut tidak berjalan baik, pengantin yang kelelahan tidak dapat menahan nangis di depan keluarga dan teman temannya. Ekspresi dari pengantin tersebut terekam dalam sebuah video. Terlihat pengantin kebinungan dan tidak tau bagaimana harus bertindak.

Para tamu kemudian membawanya ke kantor polisi. Petugas lalu memeriksa kue dua tingkat milik pengantin tersebut. Mereka telah mengkonfirmasi bahwa kue tersebut seluruhnya terbuat dari busa yang telah dibungkus dengan krim gula berwarna merah.

Pihak katering yang bertanggung jawab terhadap penipuan tersebut telah ditangkap dan dibawa ke kantor polisi. Pengantin wanita, Shine merasa benar benar kecewa dan merasa bahwa orang tersebut telah merusak pernikahannya.



Powered by Jasper Roberts - Blog