Pacar ngambek, Pria ini Pasang 300 Iklan Minta Maaf Di Jalan

Publish : 2018-10-03
Dilihat oleh : 93 org


Pacar-ngambek-Pria-ini-Pasang-300-Iklan-Minta-Maaf-Di-Jalan

Pacar ngambek, Pria ini Pasang 300 Iklan Minta Maaf Di Jalan - Beradu argumen dengan pacar merupakan hal yang tidak patut dilakukan. Walaupun tidak dapat menahan sifat egois masing masing, tapi bisa berakibat fatal! Demi kelanggengan hubungan, lebih baik untuk mengalah dan minta maaf kepada pasangan bila ada kelewatan.

Sponsored

Seperti hal yang terjadi dengan seorang pebisnis asal India bernama Nilesth Khedekar. Ia mempunyai cara sendiri untuk menyelesaikannya. Sebelumnya, ia terjadi percekcokan dengan sang pacar bernama Shivde. Pertengkaran ini membuat Shivde merasa marah kepada Nilesh.

Nilesh yang merasa bersalah pun langsung meminta maaf kepada Shivde karena telah membuatnya marah. Tapi Nilesh melakukan minta maaf ini dengan cara yang antimainstream. Ia melakukan permintaan maaf dengan memasang 300 iklan dipinggir jalan daerah Pune untuk meluluhkan hati Shivde. Iklan tersebut bertuliskan “Shivde, I am Sorry♥”

Shivde yang baru pulang dari Mumbai ke rumahnya di Pimple Saudagar, sedangkan dalam pembuatan iklan tersebut, Nilesh rela membayar sekelompok orang untuk memasang poster dan spanduk di pinggir jalan tersebut.

Kejadian ini sempat menghebohkan warga sekitar, namun Nilesh mengatakan bahwa dirinya hanya ingin menyambut sang kekasih yang pulang dari Mumbai dengan permintaan maaf yang kreatif. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa ia serius dengan Shivde. Biaya yang dikeluarkan Nilesh ini mencapai 15 juta loh!



Powered by Jasper Roberts - Blog