Ning – Ning, si orangutan yang meremas payudara penjaga kebun binatang

Publish : 2018-12-05
Dilihat oleh : 23 org


Ning-Ning-si-orangutan-yang-meremas-payudara-penjaga-kebun-binatang

Ning – Ning, si orangutan yang meremas payudara penjaga kebun binatang - Orangutan merupakan spesies hewan yang memiliki prilaku dan pemikiran mirip dengan manusia. Dari cara beradaptasinya, mengenal satu sama lain dan juga mempelajari setiap hal baru dengan mudah. Selain itu, keisengan dari orangutan juga sama dengan manusia.

Belum lama ini seekor orangutan dari kebun binatang di Thailand menjadi viral karena tindakan isengnya memegang payudara seorang pekerja wanita. Ning ning, primata yang memiliki hobi bermain ini.

Ning ning yang tengah tersenyum lebar ini, divideokan oleh para wisatawan yang melhiatnya. Tapi malah terjadi hal unik dimana tangan Ning Ning meraih buah dada wanita yang bekerja di Safari World Park Bangkok.

Penjaga kebun binatang tersebut bernama Sunan. Video tersebut viral karena Ning ning yang memegang buah dada penjaga kebun binatang ini. Sunan tampak pasrah ketika Ning ning memulai tindakan nakalnya.

Dilansir dari Next Shark, sambil memegang pinggang sunan, Ning ning menghebohkan para pengunjung kebun binatang ini dengan memegang payudara penjaga kebun binatang. Turis yang melihatnya pun justru terpersona dan menyukai tindakan Ning Ning.

Sunan yang pasrah dan malu ini pun hanya tersenyum dan tertawa kecil. Sementara para wisatawan mengabadikan momen ini. Soerang karyawan kebun binatang bernama Khun Fah, turut merekam aksi tersebut karena menilai aksi Ning Ning sangat lucu. Walaupun begitu, ia mengatakan telah menyuruhnya untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut karena tidak baik.

“Ning Ning sangat lucu, ia pikir dia tau apa yang dilakukannya sehingga bisa membuat orang lain tertawa. Kami menyuruhnya pergi setelah itu dan mengucapkan padanya untuk tidak melakukan hal tersebut lagi,” ucap Khun Fah.



Powered by Jasper Roberts - Blog