Nenek Ini Membangun Rumah dari Botol Plastik, Hasilnya Mengagumkan

Publish : 2018-11-27
Dilihat oleh : 36 org


Nenek-Ini-Membangun-Rumah-dari-Botol-Plastik-Hasilnya-Mengagumkan

Nenek Ini Membangun Rumah dari Botol Plastik, Hasilnya Mengagumkan - Setelah kita meminum minuman dengan botol plastik, pasti akan langsung kita buang. Tanpa kita sadari bahwa botol plastik memiliki banyak manfaat. Seperti yang dilakukan oleh seorang nenek asal El Savador.

Baru baru ini nenek yang bernama Maria Bersabe Ponce ini membangun rumah indah hanya dengan botol plastik. Kalian tentu tidak akan percaya dengan hal yang dilakukannya.

Awalnya Maria tidak memiliki tempat tinggal dan memutuskan untuk membangun rumahnya sendiri dengan botol plastik. Sejak 2005, Nenek berusia 87 tahun ini telah mulai mengumpulkan botol plastik dan membangun rumahnya sendiri di Desa El Borbollon, El Transito, El Savador.

Rumah ini dibangun dengan botol botol plastik tanpa adanya material bangunan sama sekali. Setiap sudutnya dengan botol plastik yang ia kumpulkan setiap hari. Untuk menambah keindahan rumahnya, Maria mengecat botol-botol tersebut dengan berbagai warna menarik. Ia kemudian menyusunnya secara rapi.

Ia juga mengumpulkan tutup botol dan mengecatnya dan kemudian menjadikan alas lantai. Meski hanya terbuat dari botol plastik, nyatanya kalian akan dibuat takjub dengan keindahan dari rumah nenek Maria.



Powered by Jasper Roberts - Blog