Naik Pesawat First Class Saat Ulang Tahun, Pria ini Kecewa Berat!

Publish : 2018-10-03
Dilihat oleh : 101 org


Naik-Pesawat-First-Class-Saat-Ulang-Tahun-Pria-ini-Kecewa-Berat

Naik Pesawat First Class Saat Ulang Tahun, Pria ini Kecewa Berat! - Bila berpergian dengan pesawat, pasti banyak kelas pesawat yang dapat kia pilih. Mulai dari ekonomi, bisnis hingga eksekutif. Ada juga yang menawarkan pesawat first class untuk penerbangan jarak jauh dan Internasional.

Sponsored

Salah satu maskapai di Indonesia juga pernah mendapatkan prestasi atas penerbangannya yang telah diakui di kelas dunia. Maskapai ini juga mempunyai layanan first class terbaik. Di Jepang, juga ada maskapai Nippon Airways (ANA) yang mempunyai prestasi baik atas pelayanan mereka. Maskapai ini juga sering memberikan kejutan ulang tahun untuk para penumpang yang naik pada saat hari H mereka bertambah umur.

Dilansir dari Apple Daily, Seorang pria Jepang berusia 39 tahun ini terbang menuju Amerika Serikat dengan Nippon Airways dan kelas first class. Ia telah merencanakan hal ini karena ia naik first class ini pada saat ulang tahunnya. Jadi ia juga berharap agar diberi suprise ulang tahun oleh para awak kabin.

Tapi keinginannya ini tidak berjalan lancar. Penumpang first class hanya berisi 4 orang ini membuat pria ini menunggu sekitar 10 jam karena tidak diberi suprise oleh awak kabin. Ketika sampai di bandara Amerika Serikat, pria ini langsung protes dengan awak kabin karena tidak memberikannya suprise. Akhirnya awak kabin meminta maaf karena pria ini menangis, ia akhirnya hanya diberikan sebuah potongan buah, bunga dan sampanye di pinggir piring dengan tulisan “happy birthday”.

Walau sudah di beri hal itu, ia masih kesal dengan awak kabin padahal ia telah merencanakan hal ini agar diberikan kejutan ulang tahun. Tapi tidak sesuai harapan hingga ia menangis. Pria ini pun langsung memberikan review cukup serius di website travel karena pelayanan Nippon Airways yang tidak memberikan kejutan pada dirinya. Ia memberi opini bahwa pihak maskapai tidak peka dan menyarankan untuk tidak menaiki kelas first class kembali.



Powered by Jasper Roberts - Blog