Modus minta uang untuk beli susu, pengemis ini malah bernasib sial

Publish : 2018-10-01
Dilihat oleh : 117 org


Modus-minta-uang-untuk-beli-susu-pengemis-ini-malah-bernasib-sial

Modus minta uang untuk beli susu, pengemis ini malah bernasib sial - Pengemis di pinggir jalan memang terkadang mengganggu. Selain mengganggu, mereka juga kadang menghalangi pejalan kaki hingga pengendara motor dan mobil. Walau telah dilarang untuk meminta minta, tapi tetap saja para pengemis ini melakukan aksinya.

Sponsored

Pengemis yang bikin kesal ini karena banyak sekali modus berbohong yang dilakukan untuk meminta belas kasihan dari orang yang lewat. Modus lainnya adalah dengan meminta uang untuk membeli susu. Harga susu biasanya memanglah mahal, maka dari itu dijadikan sebagai modus untuk meminta uang yang banyak ke korban.

Tapi pengemis asal Surabaya ini malah salah sasaran. Tanpa diketahui, ia meminta kepada polwan yang kebetulan melintas di jalan tersebut dengan menggunakan mobil. Video ini viral di media sosial dengan memperlihatkan seorang polwan yang bertemu dengan pengemis yang diketahui bernama huluk.

Pengemis ini ternyata modusnya telah terkenal dengan meminta uang untuk membeli susu. Polwan ini juga terlihat sudah beberapa kali bertemu dengannya. Dengan nada bicara yang memelas, ia meminta uang sebesar 125 ribu untuk membeli susu adiknya. Namun karena telah mengerti modusnya, polwan ini malah menawarkan bantuan lain.

Alih-alih memberi uang tunai, polwan ini menawarkan untuk menemani sang pengemis membeli susu di toko secara langsung, tapi pengemis ini langsung menolaknya. Walaupun telah berkali kali membujuk, tapi usaha pria ini tetap gagal. Aksinya ini malah membuat geram sang polwan.

Sang polwan pun akhirnya membuka identitas dirinya dan mengancam membawa pengemis tersebut ke kantor polisi. Walau berhasil lolos, tapi Huluk tetap diciduk oleh anggota Polsek Tegalsari, Surabaya. Polisi menangkap pengemis ini dikarenakan ia sempat mengirimkan pesan melalui facebook messenger yang isinya mengatai polwan tersebut.

 



Powered by Jasper Roberts - Blog