Miris, Model Cilik ini Ditendang Ibunya Karena Kelelahan

Publish : 2019-04-15
Dilihat oleh : 31 org


Miris-Model-Cilik-ini-Ditendang-Ibunya-Karena-Kelelahan

Miris, Model Cilik ini Ditendang Ibunya Karena Kelelahan - Kasus kekerasan kepada anak kembali terjadi. Kisah ini menimpa seorang model cilik berusia 3 tahun di Tiongkok bernama Niu Niu yang ditendang oleh ibunya ketika photoshot. Ia ditendang ibunya lantaran lelah berpose ketika photoshot. Beredar video yang menunjukkan Niu Niu ditendang ibunya sendiri.

Banyak yang mengecam tindakan ibu tersebut. Bahkan sumber yang mengaku bekerja dengan Niu Niu juga menyaksikan kalau balita ini dipaksa bekerja. Seorang pemilik toko mengungkap kalau Niu Niu dipaksa mengambil banyak pekerjaan sekaligus.

“Mereka biasanya menyelesaikan satu shoot sekitar 4 menit atau 15 shoot dalam satu jam,” seperti yang dilansir dari BJ News. Video tersebut telah ditontong hingga puluhan juta kali, dengan berbagai komentar yang mengkritik ibu Niu Niu.

 

Seorang pria juga melihat ketika Niu Niu menaruh tas kecilnya, seorang wanita yang diketahui ibunya langsung menendang bokong anaknya. “Ambil bunga itu sekarang, jangan bikin aku marah selama pemotretan,” terdengar suara ibu dalam video tersebut.

Video ini viral di Hangzhou, China pada 6 April 2019. Niu Niu disebut telah bekerja seharian ketika dirinya ditendang oleh ibunya. Setelah video itu viral, berbagai e-commerce yang menjadikan Niu Niu model iklan menarik fotonya.

Niu Niu menjadi model untuk 400 pakaian dalam 4 hari. Model anak-anak seperti dia bisa mendapatkan Rp. 10 – 30 juta perhari. Bahkan dalam satu tahun honor bisa membeli sebuah rumah. Seorang fotografer juga mengungkap kalau model  balita ini telah bekerja dari pukul 9 pagi hingga 6 sore, mendapat pukulan dibagian punggung karena lelah dan tidak bisa ikut jalannya proses pemrotetan.

Sedangkan fotografer lainnya yang menyebut kalau kasus ibu yang tega pada anak sendiri merupakan hal yang tidak asing. Dalam wawancara, reporter bertanya pada Niu Niu suka berfoto atau memakai baju yang bagus tidak, Niu Niu menjawab “tidak”. Ibu dari anak ini pun langsung meluruskan statement kalau Niu Niu bercanda.

Ibu Niu Niu pun memberikan klarifikasinya mengenai kekerasan yang ia lakukan. Sang ibu mengaku tidak pernah berniat menyakiti putrinya. Ia menendang Niu Niu karena menurutnya sang anak terlalu dekat dengan jalanan. Menurutnya video yang viral itu di ambil oleh orang tua lain karena cemburu dengan Niu Niu.

Klarifikasi ibu Niu Niu ini membuat para netizen geram. Sebagian besar kesal dengan Ibu Niu Niu karena tidak merasa bersalah.



Powered by Jasper Roberts - Blog