Menikah Karena Dijodohkan, Pengantin Wanita Ini Menangis Minta Pulang

Publish : 2019-01-11
Dilihat oleh : 63 org


Menikah-Karena-Dijodohkan-Pengantin-Wanita-Ini-Menangis-Minta-Pulang

Menikah Karena Dijodohkan, Pengantin Wanita Ini Menangis Minta Pulang - Pernikahan telah menjadi sebuah proses penyatuan ikatan perkawinan yang sah secara agama dan dikuatkan oleh aturan hukum. Kebagaian dari perkawinan biasanya terwujud bila kedua belah pihak mendapatkan restu dari orangtua.

Namun apa yang terjadi bila pernikahan dilakukan karena paksaan ataupun dijodohkan oleh orangtua? Tidak sedikit kasus ini yang berakibat pilu seperti video yang kini beredar di media sosial.

Seorang pengantin wanita menangis tersedu sedu di atas panggung pelaminan karena menikah dengan pria yang bukan pilihan hatinya. Video tersebut dibagikan oleh pemilik akun Facebook Yuni Rusmini.

Video tersebut terlihat wanita berkebaya biru menangis meraung raung. Ia menangis sejadi jadinya hingga menjadi pusat perhatian. Terdengar suara sejumlah orang menenangkannya, bahkan seorang pria naik ke atas panggung untuk menenangkan wanita yang tidak diketahui identitasnya.

Sementara pengantin pria hanya duduk diam di kursi pelaminan dengan ekspresi dingin tanpa reaksi apapun. Sempat terdengar beberapa kata dari mulut wanita tersebut namun tidak terdengar jelas.

Belum diketahui kapan dan dimana peristiwa tersebut direkam. Identitas dari kedua mempelai juga masih misterius. Namun informasi dari akun instagram @makassar_info, persitiwa ini terjadi di Kalimantan.



Powered by Jasper Roberts - Blog