Mengharukan! Kisah Sang Ibu Yang Donasikan Livernya Ke Putrinya Secara Diam-Diam!

Publish : 2018-04-10
Dilihat oleh : 108 org


Mengharukan-Kisah-Sang-Ibu-Yang-Donasikan-Livernya-Ke-Putrinya-Secara-Diam-Diam

Mengharukan! Kisah Sang Ibu Yang Donasikan Livernya Kepada Putrinya Secara Diam-Diam! - Kasih seorang ibu bernama Jiang Liuxin sangatlah besar ke pada sang putri. Ketika putrinya sedang mengidap penyakit langka, sang ibu siap untuk mendonasikan bagian organ tubuhnya. Tapi di sisi lain, kedua orang tuanya tidak setuju dengan tindakan pembedahan tersebut.

Sponsored

Seperti yang diwartakan dalam South China Morning Post (5/4/2018), ibu asal China ini terpaksa harus secara sembunyi sembunyi untuk melakukan transplantasi ini. Putri Jiang yang kini sudah berusia tujuh bulan menderita penyakit kuning. Menurut diagnosa dokter, putri Jiang tersebut mengalami masalah di liver.

Tranplantasi yang dilakukan orang tua telah menjadi pilihan terbaik setelah melihat liver dari sang putri yang terus terjadi penurunan. Jiang telah menyiapkan livernya, bahkan juga dia memiliki cukup uang untuk menggelar operasi. Namun orangtua nya menentangnya. Tidak jelas alasannya, tapi tetap saja orang tua jiang tidak ingin hasil operasi tersebut berpengaruh pada kesehatan jiang.

Sponsored

Maka dari itu, orang tua jiang telah menahan dokumen identitas yang diperlukan untuk melakukan transplantasi. Tapi, karena Jiang yang merasa kasihan kepada anaknya, dengan terpaksa jiang pun mengambil dokumen tersebut diam diam ketika orang tuanya sedang keluar rumah. Jiang mengaku menyesal karena telah berbohong dengan orang tuanya, tapi tidak ada pilihan lain lagi untuk menyelamatkan nyawa putrinya.

Operasi dikabarkan berjalan sukses. Kini bayi tersebut mendapatkan serangkaian perawatan yang akan membuatnya segera pulih.



Powered by Jasper Roberts - Blog