Mabuk Ketika Menyetir, Pria ini Koma 10 Tahun Ketika sadar, Ia Kaget Dengan Apa yang Terjadi!

Publish : 2018-10-03
Dilihat oleh : 126 org


Mabuk-Ketika-Menyetir-Pria-ini-Koma-10-Tahun-Ketika-sadar-Ia-Kaget-Dengan-Apa-yang-Terjadi

Mabuk Ketika Menyetir, Pria ini Koma 10 Tahun Ketika sadar, Ia Kaget Dengan Apa yang Terjadi! -  Pria ini mengalami kecelakaan karena mabuk ketika menyetir. Beberapa orang memang mungkin memiliki kebiasaan untuk meminum alkohol. Tapi ketika anda sudah dalam pengaruh alkohol, beberapa kegiatan harus di larang. Seperti salah satunya menyetir.

Sponsored

Menyetir ketika dalam pengaruh alkohol tentunya membahayakan. Tidak hanya membahayakan si pengemudi, tapi juga pengendara lainnya. Maka dari itu, beberapa negara menerapkan peraturan ini untuk menghindari kecelakaan lalu lintas.

Pria bernama Ray ini mengalami hal demikian. Pada tahun 2013, Ray mendapatkan pelanggaran DUI (Driving under the influence). Kemudian suatu hari Ray mengalami hal serupa kembali. Pria tersebut tidak menyadarkan diri setelah meminum alkohol.

Teman Ray bernama Tom Mabe ini membawa Ray ke rumah sakit. Ray dirawat dengan peralatan medis yang terpasang di tubuhnya. Untungnya Ray dapat sadar dan melihat keberadaan suster di dekatnya. Suster tersebut kemudian memanggil dokter. Ketika dokter masuk, Ray di beri tahu bahwa ia sudah koma selama 10 tahun.

Dokter mengatakan pada Ray bahwa ia pergi minum dan menyetir, akhirnya terjadi kecelakaan dan kejadian itu pada tahun 2013. Dokter menjelaskan bahwa Ray bangun tahun 2023. Ray sontak kaget mendegar hal tersebut. Kemudian dokter pun keluar ruangan, Ray sempat menyaksikan berita mengenai Miley Cyrus, Justin Beiber hingga Hillary Clinton.

Tak lama kemudian, dokter kembali dan menjelaskan apa yang Ray alami. Ia juga mengatakan bahwa keluarga Ray sedang dalam perjalanan. Kemudian dokter pun melakukan beberapa tes untuk mengetahui reaksi tubuhnya. Tapi anehnya, dokter justru menampar wajah Ray dan bertanya apakah bisa merasakannya atau tidak.

Tidak hanya sekali, tapi berkali kali dokter menamparnya dengan keras. Dokter tersebut pun mulai tertawa dan juga marah, akhirnya dokter tersebut merupakan Tom yang menyamar. Ia sengaja membuat jebakan agar Ray sadar. Ray kemudian kaget dan langsung berteriak “Aku akan membunuhmu” dengan nada bercanda.

Tom meminta Ray untuk berhenti menyetir sambil minum alkohol. Tapi tidak di hiraukan, maka dari itu Tom kesal dan ingin menyadarkan Ray dengan cara ini agar menjadi lebih baik.



Powered by Jasper Roberts - Blog