Kocak, Emak-Emak Ini Pakai Helem yang Bercepol Viral

Publish : 2019-02-22
Dilihat oleh : 46 org


Kocak-Emak-Emak-Ini-Pakai-Helem-yang-Bercepol-Viral

Kocak, Emak-Emak Ini Pakai Helem yang Bercepol Viral - Helm biasanya dibuat sesuai dengan ukuran kepala manusia. Ada berbagai ukuran juga pada helm, namun ada juga helm yang dibuat dengan ukuran yang sama. Helm all size ini banyak dijual dengan harga yang bervariasi.

Tapi sayangnya tidak semua orang bisa memakai helm all size khususnya wanita. Kucir atau cepol yang dipakai wanita berukuran besar dan membuat volume kepala bertambah. Jadi wajar saja ketika memakai helm akan terasa sesak.

Namun aksi seorang emak-emak ini sangat kreatif. Ia memiliki cara yang cukup unik untuk mengatasi hal tersebut. Foto ini viral beredar melalui akun twitter @jayakabajay, terlihat seorang wanita berkendara dengan menggunakan helm yang bolong di bagian belakang.

Helm tersebut sengaja di bolongi untuk memberikan ruang pada cepol si wanita. Wanita tersebut terlihat santai mengendarai sepeda motor dengan helm bolong di jalan raya. Tidak dijelaskan dimana lokasi foto itu diambil, tapi walau begitu para warganet yang melihat foto tersebut kocak dan memberikan berbagai komentar lucu. Ada-ada saja.



Powered by Jasper Roberts - Blog