Istri Jual Koleksi Action Figure Avengers Miliki Suami Karena Kesal

Publish : 2019-05-11
Dilihat oleh : 48 org


Istri-Jual-Koleksi-Action-Figure-Avengers-Miliki-Suami-Karena-Kesal

Istri Jual Koleksi Action Figure Avengers Miliki Suami Karena Kesal - Para penggemar avengters pasti telah menyaksikan aksi tokoh favoritnya dalam film Avengers : End Game yang telah tayang dua minggu lalu. Setelah menonton film tersebut, pasti banyak individu yang terpengaruh untuk membeli barang yang berbau Avengers : End Game seperti salah satu pria Hong Kong ini.

Dilansir dari World of Buzz, pria berumur 40 tahun ini memutuskan untuk membeli beberapa action figure Iron Man setelah menonton Avengers : End Game. Namun hobinya ini tidak disukai oleh sang istri.

Karena kesal dengan kelakuan suami yang menurut sang istri itu kekanak kanakan, sang istri pun memutuskan untuk menjual semua koleksi action figurenya itu secara diam-diam.

Ia bahkan menunggah beberapa tokoh Avengers : End Game dalam grup Facebook yang menjual barang-barang serupa dan mengatakan ia menjualnya semua hanya 1.000 HKD atau setara Rp. 1,8 juta.

Dalam captionnya ia menuliskan “Suamiku terobsesi setelah menonton Avengers  : End Game dan setiap hari setelah pulang kerja, ia pulang dengan satu atau dua kotak tokoh superhero tersebut. Ia sudah berumur 40an, tapi bertingkah seperti anak kecil,”.

“Rumah kita sudah cukup kecil, tapi ia bersih keras untuk membawa lebih banyak patung ini ke rumah. Tolong bantu saya bersihkan patung0patung ini, lebih baik jika bisa dijual dalam beberapa hari ini karena suami saya tidak di rumah,” lanjutnya.,

Setelah unggahan itu, banyak warganet yang terkejut dengan keputusan wanita itu menjual koleksi Avengers : End Game milik suaminya dengan harga yang sangat murah, sehingga suaminya akan rugi besar.



Powered by Jasper Roberts - Blog