Instagram Melakukan Pembaruan Kebijakan Dalam Penonaktifan Akun yang Melanggar Kebijakan

Publish : 2019-07-20
Dilihat oleh : 28 org


Instagram-Melakukan-Pembaruan-Kebijakan-Dalam-Penonaktifan-Akun-yang-Melanggar-Kebijakan

Instagram Melakukan Pembaruan Kebijakan Dalam Penonaktifan Akun yang Melanggar Kebijakan - Instagram kini memiliki kebijakan baru dalam mekanisme penonaktifan akun. Hal ini ia bekerja sama dengan Facebook dalam membuat kebijakan ini agar para pengguna instagram bisa menjadi lebih suportif bagi semua orang.

Instagram menjelaskan bahwa mereka akan menonaktifkan akun yang membuat postingan yang melanggar kebijakan instagram bila telah mencapai batas persentase tertentu.

Selain menghapus akun yang melanggar kebijakan hingga batas persentase, kebijakan baru lainnya juga instagram akan menghapus akun dengan sejumlah pelanggaran tertentu dalam jangka waktu tertentu.

Sama halnya dengan kebijakan yang diterapkan di Facebook, pembaruan ini membantu instagram untuk menegakkan kebijakan terkait penonaktifan akun secara konsisten dan mendorong pengguna untuk bertanggung jawab atas konten yang mereka posting.

Instagram juga memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mengajukan banding atas konten yang di hapus. Untuk permulaan, kesempatan banding berlaku untuk konten yang membuat pelanggaran berupa ketelanjangan dan pornografi, perundungan dan pelecehan, ujaran kebenjian, penjualan narkoba dan terorisme.

Beberapa bulan mendatang, instagram akan menghadirkan kemampuan untuk melakukan banding secara langsung dari instagram.



Powered by Jasper Roberts - Blog