Ibu ini Gendong Anaknya Naik Eskalator Hampir Terjatuh!

Publish : 2018-10-03
Dilihat oleh : 92 org


Ibu-ini-Gendong-Anaknya-Naik-Eskalator-Hampir-Terjatuh

Ibu ini gendong anaknya naik eskalator hampir terjatuh! -Ada saja insiden yang terjadi ketika naik eskalator. Hal ini sudah terulang berkali kali di Tiongkok. Kali ini juga terjadi pada seorang ibu yang sedang menggendong anaknya. Ini terjadi di stasiun Xinlinhu, Nanjing, Provinsi Jiangsu, 14 Mei 2018.

Sponsored

Wanita itu diketahui bermarga Chen awalnya terekam menggendong balita dengan lengan kanannya. Ia melangkah menaiki eskalator menuju ke atas. Awalnya tampak santai saja. Tapi ntah bagaimana Chen kehilangan keseimbangan sehingga sedikit terhuyung tapi tetap berdiri.

Tapi sayangnya kemampuan tersebut mendadak rubuh dan membuat chen jatuh terguling ke belakang. Ketika eskalator sedang berjalan. Ia dan anaknya jauh terguling bersama. Tapi beruntung ada seorang pria yang tepat berada di belakang Chen ini membantunya bangkit.

Beberapa orang di belakang hanya menyaksikan kejadian ini. Chen dan anaknya berhasil diselamatkan ketika seorang pekerja stasiun menekan tombol darurat dan membuat eskalator tersebut berhenti. Chen dilaporkan hanya memiliki sedikit goresan kecil sementara anaknya tidak mengalami cedera apapun.



Powered by Jasper Roberts - Blog