Ibu ini Tinggalin Anaknya Di Jalan Karena Nilainya Jelek

Publish : 2019-03-13
Dilihat oleh : 21 org


Ibu-ini-Tinggalin-Anaknya-Di-Jalan-Karena-Nilainya-Jelek

Ibu ini Tinggalin Anaknya Di Jalan Karena Nilainya Jelek - Mendapatkan nilai yang jelek ketika ujian merupakan hal yang wajar. Walaupun sudah berusaha tapi kadang nilai yang dihasilkan tidak memuaskan.

Hal ini terjadi pada seorang anak laki laki di China. Memang terdengar biasa aja, tapi ini membuat geleng geleng kepala karena tidak mendapatkan nilai yang tidak sesuai harapan, ibu dari anak tersebut meninggalkannya di jalanan.

Seorang ibu di China dilaporkan meninggalkan putranya yang berusia 12 tahun di tengah jalan Kota Luoyang setelah anaknya hanya berhasil mendapatkan skor 81 persen pada ujian. Tampaknya bagi si ibu skor 81 persen ini tidak cukup baik.

Petugas kepolisian distrik Gucheng, Louyang mendapati bocah ini berkeliaran di jalan dekat tempat ibunya menurunkannya sebelum melanjutkan mengemudi lagi.

Dilansir dari Oddcitycentral, polisi mendapatkan laporan bahwa wanita ini menghentikan mobilnya di daerah tersebut dan menarik anak laki-lakinya keluar dari mobil dan memarahi sambil memukulinya sebelum meninggalkan anaknya sendirian.

Rekaman CCTV menunjukkan petugas mendekati anak tersebut untuk mencari tau apa yang terjadi. Mereka pun mengatakan pada wartawan bahwa bocah ini ditinggalkan karena tidak mencapai skor 95 persen.

Polisi pun menanyakan kepada sang anak apakah ibu nya memukulinya, sang anak menjawab ya karena tidak berhasil dalam ujiannya.

Setelah wawancara dan mengidentifikasi wanita yang meninggalkan anak laki laki tersebut, petugas membawa anak laki laki itu ke stasiun dan menghubungi wanita tersebut untuk menjemputnya. Yang mengejutkan bahwa sang ibu memberi tahu polisi bahwa ia tidak ingin dia kembali dan tidak akan datang menjemputnya.

Menurut laporan polisi, bocah berusia 12 tahun ini menghabiskan 1 jam di stasiun sebelum dijemput pamannya. Tidak jelas apakah dia dibawa kembali ke ibunya atau pihak polisi berencana menuntut ibunya.

Karena sikap ibunya ini, banyak mendapatkan kritikan dari netizen di media sosial karena dianggap tidak wajar.  



Powered by Jasper Roberts - Blog