Heboh Tulisan 2020 di Hati Ayam yang Baru Disembelih

Publish : 2019-02-13
Dilihat oleh : 87 org


Heboh-Tulisan-2020-di-Hati-Ayam-yang-Baru-Disembelih

Heboh Tulisan 2020 di Hati Ayam yang Baru Disembelih - Masyarakat Desa Huilelot digemparkan dengan hati ayam yang memiliki tulisan dari sejumlah huruf dan angka. Tulisan di hati ayam ini dketahui setelah dikeluarkan dari seekor ayam yang baru saja di sambelih.

Tulisan ini berkombinasi dari huruf dan angka. Tulisan hati ayam ini yakni 2020 dengan posisi tulisan terbalik dari kanan ke kiri serta tulisan 10d2001.

Pendeta Jemaat GMIT Sonaf Neka Huilelot, Pdt. Viktor Boru, S.Th memberikan penjelasan terkait dengan hati ayam yang menggegerkan jemaatnya. Awalnya pihak memotong ayam untuk makan siang dalam acara siding tahunan GMIT Sonaf Neka Huilelot – Semau.

Setelah disembelih, salah seorang peserta, Yohana yang bertugas memasak dan ketika hendak memasak ayam untuk dijadikan hidangan makan siang, Yohana melihat suatu keanehan pada salah satu hati ayam yang dibersihkan.

Setelah dibersihkan, tulisan tersebut makin terang dan langsung berteriak dan membuat heboh. Disebutkan bahwa tulisan hati ayam tersebut seperti huruf cetak barcode. Belum diketahui bagaimana tulisan tersebut bisa berada pada hati ayam. Tidak diketahui juga makna dari tulisan yang ada pada hati ayam tersebut.



Powered by Jasper Roberts - Blog