Google Pixel 4 Dikabarkan Akan Memliki Fitur Hand Gesture Control

Publish : 2019-07-22
Dilihat oleh : 59 org


Google-Pixel-4-Dikabarkan-Akan-Memliki-Fitur-Hand-Gesture-Control

Google Pixel 4 Dikabarkan Akan Memliki Fitur Hand Gesture Control - Beredar bocoran panel depan pada Google Pixel 4 yang memungkinkan ada sesuatu yang baru pada ponsel Google terbaru ini. Adanya lubang yang cukup besar pada panel depan layar membuat kemungkinan adanya fitur hand gesture control.

Dikutip dari Okezone, perangkat ini berupa Pixel 4 dan Pixel 4XL yang ada lubang cuku besar di bsebelah kanan. Lubang ini belum ditempati oleh kamera ataupun sensor visual pada bocoran yang sebelumnya sudah beredar.

 

Tampaknya ini merupakan guntingan untuk radar Project Soli. Project Soli sebelumnya sudah  diberitakan pada tahun 2016 dimana teknologi ini mengusung sensor radar khusus yang ditanamkan pada chip kecil. Sensor ini bisa mendeteksi pergerakan fisik seseorang.

Project Soli ini diterapkan pada ponsel sehingga memungkinkan pengguna bisa melakukan gerakan tanpa harus menyentuh layar. Sementara lubang lainnya sudah pastinya merupakan lubang kamera yang diketahui akan menggunakan kamera ganda pada kamera depan dan di yakini juga sebagai pengenalan wajah.



Powered by Jasper Roberts - Blog