Gara-gara ketagihan mobile legends, Cewek ini harus menerima akibatnya!

Publish : 2018-10-03
Dilihat oleh : 118 org


Gara-gara-ketagihan-mobile-legends-Cewek-ini-harus-menerima-akibatnya

Gara-gara ketagihan mobile legends, Cewek ini harus menerima akibatnya! - Perempuan ini membagikan kisahnya yang ketagihan dengan Mobile Legends berujung viral. Mobile Legends merupakan permainan yang belakangan ini banyak digemari oleh orang. Para pemain Mobile Legends ini biasa berjuang untuk menghancurkan base musuh dan mempertahankan base sendiri.

Sponsored

Alur permainan ini membuat orang orang ketagihan dan susah berhenti. Tidak hanya anak kecil, banyak orang tua juga bermain game ini. Belakangan ini sebuah pengalaman bermain Mobile Legends di bagikan oleh wanita bernama Mhary Mundoc Idanan.

Mhary membagikan ceritanya melalui akun Facebook pada 24 Mei 2018. Ia mengaku bahwa ia orang yang gemar bermain mobile legends. Perempuan 23 tahun ini menghabiskan waktunya bermain game seharian. Bahkan ia mengaku sering mengorbankan jam tidurnya agar bisa naik rank.

Mhary mengaku tidak berhenti hingga rank nya meningkat. Mhary mengatakan bahwa ia biasa mulai bermain mulai dari pukul 10 malam hingga 6 pagi. Dirinya menatap layar gadget hingga matanya berair, tapi Mhary tidak peduli dengan hal tersebut.

Belakangan ini, Mhary mengalami kejadian yang tidak terduga. Karena pola hidupnya yang begitu, kondisi kesehatannya drop. Bahkan ia baru saja terkena serangan stroke. Ia membagikan foto foto nya ketika dirawat di Rumah Sakit Quenzon City, Filipina. Hidungnya dipasangi selang, tangan diinfus, bahkan mulutnya dipasangi pipa pernapasan.

Menurut penelitian dari University College London, menghabiskan waktu 4 jam atau lebih di depan gadget bisa menyebabkan gangguan sistem peredaran darah. Setelah apa yang terjadi, Mhary pun mengingatkan kepada semua orang untuk tidak menjadi pecandu game seperti dia melalui unggahannya. Ia juga berterima kasih kepada orang orang yang selalu mengingatkannya.



Powered by Jasper Roberts - Blog