Ganti Celana Dalam Sebulan Sekali, Wanita ini Mengalami Nasib Tragis

Publish : 2018-10-03
Dilihat oleh : 123 org


Ganti-Celana-Dalam-Sebulan-Sekali-Wanita-ini-Mengalami-Nasib-Tragis

Ganti Celana Dalam Sebulan Sekali, Wanita ini Mengalami Nasib Tragis - Daerah kewanitaan merupakan bagian yang paling sensitif untuk wanita. Maka dari itu, kebersihannya juga wajib di jaga agar terhindar dari berbagai penyakit berbahaya. Cara yang paling sederhana membersihkannya adalah dengan membuang air dan rajin mengganti celana dalam.

Sponsored

Dilansir dari worldofbuzz, seorang wanita asal Wuhan, China ini mengalami nasib yang tragis hanya karena tidak mengganti celana dalam. Wanita ini diketahui bernama Fang Fang (23) tidak mengganti celana dalam selama 1 bulan. Ini telah menjadi kebiasaannya mengganti celana dalam hanya sebulan sekali.

Fang Fang awalnya mengaku merasa aneh dengan tubuhnya sejak 2 bulan ke belakang. Ia merasa sakit pada area perut hinigga diantarkan oleh temannya ke rumah sakit. Ketika di periksa dokter, ia menemukan lesi pra-kanker di vulvanya. Lesi ini merupakan area dari jaringan yang rusak karena cedera atau penyakit. Tindakan untuk pengangkatan lesi di vulva akan segera dilakukan oleh tim dokter.

Dokter sempat bingung, kenapa Fang Fang bisa mengalami hal ini. Kondisi ini umumnya terjadi pada wanita yang memasuki masa menopause. Kondisi ini jarang dialami wanita muda. Setelah diketahui kebiasaan Fang Fang yang mengganti celana dalam sebulan sekali, maka dokter menyimpulkan kebiasaan ini yang menjadi penyakitnya.

Kebiasaannya itu sangat tidak higienis yang menyebabkan vulva terserang virus. Fang Fang juga memiliki gaya hidup yang kurang sehat seperti merokok, minum minuman keras, begadang. Hal ini berpengaruh kepada kesehatannya.

Fang Fang mengatakan bahwa ia malas dan jarang mencuci pakaian dalamnya. Ketika ia Haid, ia terus mengenakan pakaian dalam yang sama selama sebulan dan membersihkannya dengan tisu. Kini Fang Fang pun harus terus menjaga kesehatannya, ia tinggal menunggu pemeriksaan lebih lanjut mengenai lesi di vulvanya.



Powered by Jasper Roberts - Blog